Cair 10 Juta ! Pinjol Legal Terbaru 2023 Limit Besar Bunga Kecil

JABAR EKSPRES- Aplikasi pinjol  dengan limit besar dengan tenor yang cukup panjang, akan di bahas pada artikel ini.

Artikel ini hanya memberikan informasi dan edukasi agar kamu tidak salah dalam menggunakan aplikasi pinjaman online atau pinjol.

Aplikasi yang akan di bahas merupakan aplikasi yang sudah terdaftar di Otoritas jasa keuangan, serta sudah terjamin keamanannya.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah, karena hanya membutuhkan KTP saja. Kamu tidak perlu menggunakan NPWP ataupun slip gaji.

Berikut adalah cara mengajukan di aplikasi pinjol dengan mudah dan cepat.

Limit pada aplikasi ini bisa mencapai 10 juta rupiah dengan tenor 91 sampai dengan 120 hari.

Adapun suku bunga yang diterapkan pada aplikasi ini sebesar 0,038 %, atau setara dengan 14% per tahun.

Dalam aplikasi ini kamu tidak dipungut biaya tambahan laiinya. Yang ada kamu akan mendapatkan diskon atau vocher yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut.

Pengajuan bisa di proses hanya dalam waktu 5 menit, serta tidak ribet, karena kamu hanya membutuhkan KTP saja bisa langsung cair dengan maksimal limit 10 juta.

Pastikan kamu mengisi data dengan baik dan benar, karena hal itu akan menentukan kepada jumlah limit yang kamu dapatkan.

Aplikasi ini memiliki cukup banyak ulasan, dan sudah di unduh oleh sebanyak 5 juta orang. Kamu bisa mendownload di google playsote dengan nama aplikasi “Pinjam Yuk”.

Pinjam yuk merupakan apllikai layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi yang merupakan kesepakatan perdata antara pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman.

Sehingga akan meminimalisir segala resiko dan lebih menjamin keamanan dan kerahasiaan data pribadi.

Jika kamu berminat untuk mengajukan pinjaman online, kamu cukup mendownload dan mengisi data sesuai yang di arahkan. Maka kamu sudah langsung bisa mengajukan pencairan.

Namun, dalam aplikasi ini hanya orang di atas 18 tahun yang bisa mengajukan pinjaman.

Saat kamu hendak melakukan pinjaman online, pastikan bahwa kami sudah memgambil keputusan dengan bijak dan bukan untuk berpoya poya melainkan untuk kebutuhan yang sifat nya darurat.

Karena jika kamu meminjam hanya untuk berpoya-poya, maka kamu akan terjerat dengan rumit nya terlilit pinjol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan