LINK Tes IQ || Cek Kecerdasan Intelektual Kamu Disini !

JABAR EKSPRES- Banyak dari kita yang penasaran dengan kecerdasan intelektual yang kita milki, mengisi link tes IQ merupakan salah satu cara untuk mengetauhinya.

Di bawah ini, kamu akan mendaptkan akses link tes IQ secara gratis. Namun, apakah kamu tau apa itu IQ ?

IQ sendiri merupakan sigkatan dari Intelligance Quontient. IQ merupakan kecerdasan intelektual yang di gunakan untuk menjelaskan sifat, pikiran, yang mencakup sejumlah kemampuan.

Contohnya seperti kempampuan berfikir, menalar, merencanakan, memecahkahkan masalah, belajar, memahami gagasan dan lain sebagainya.

Pada sebagia besar tes IQ moderen, IQ normal di tetapkan pada skore 100 dengan standar deviasi 15. Hal ini mengartikan bahwa sekitar 95 % populasi duia memilki skor dalam dua standar deviasi dari rata-rata.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa IQ merupakan bawaan dari lahir, dan akan melekat hingga dewasa ? namun apakah benar faktanya seperti itu ?

Padahal, hal tidak sepenuhnya karena IQ memang bawaan sejak lahir, namun tingkat IQ seseorag bisa di rubah dan ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi.

Jika kamu penasaran dengan skor IQ yang kamu milki, kamu bisa melakukan tes pada halaman berikut ini

LINK TES IQ : LAKUKAN TES IQ DISINI SEKARANG JUGA

Jika kamu sudah mengetahui jumlah skor IQ dan berniat untuk meningkatkannya, kamu bisa lakukan 5 cara di bawah ini :

1. Jangan Lewatkan Sarapan
Sarapan adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan pengisian ulang glukosa dalam tubuh, setelah berjam-jam tidur di malam hari. Perlu diketahui bahwa glukosa merupakan sumber tenaga bagi tubuh, untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk berpikir.

2. Lakukan Kebiasaan dengan Cara Berbeda
Hal lainnya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan inteligensi seseorang adalah dengan mengubah kebiasaan. Misalnya, jika kamu biasa memegang sikat gigi dengan menggunakan tangan kanan, cobalah untuk mengubahnya dengan menggunakan tangan kiri.

3. Melakukan Meditasi
Meditasi, menurut banyak riset, tidak hanya bagus untuk mengatasi stres dan memperbaiki suasana hati, tetapi juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak.

4. Tidur Sesuai Sinyal dari Otak
Ketika kamu lelah dan mengantuk, otak tidak dapat berfungsi secara maksimal. Ia hanya akan melakukan apa yang menurutnya bisa dilakukan, seperti menempatkan kamu dalam posisi hibernasi, dan hanya melakukan apa yang harus dilakukan untuk membuatmu tetap hidup dan bernapas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan