Jangan Lewatkan! Puncak Promo Lazada Hari Ini 3.3 Birthday Sale

JABAR EKSPRES – Tanggal cantik 3 bulan 3 tahun 2023 ini gak salah kalau banyak e-commerce yang menyediakan promo diskon, kaya Lazada hari ini.

Puncak promo Lazada hari ini banyak banget diskonnya dan cashbacknya loh! Makannya kamu jangan sampe kelewatan untuk belanja di Lazada sekarang ya, mumpung lagi banyak promonya.

Promo Lazada hari ini yaitu Epic 11 th Birthday Sale dari tanggal 3 sampai 7 Maret 2023, jadi kamu jangan sampe ketinggalan untuk check out sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA : Ingat! Promo Shopee 3.3, Ini Cara Dapatkan Flash Sale Iphone, Jangan Lewatkan!

Promo Lazada Epic 11 th Birthday Sale hari ini ngasih banyak gratis ongkir Rp 0 buat kamu yang belanja hari ini juga.  Bukan cuma gratis ongkir aja, Lazada ngasih bonus dadakan senilai 1,1 juta bagi para constumernya yang belanja banyak di e-commerce tersebut.

Promo Lazada hari ini juga ngasih voucher discount 50% di semua seller yang ada di Lazada. Banyak voucher menarik lainnya.

Seperti voucher 33% 3x lipat bisa kamu klaim sekarang juga, diskon 90% dapetin voucher cashback 20% khusus belanja di LazMall dari jam 19.00 sampai 00.00 WIB.

BACA JUGA : Cepet Dapetin Saldo Dana Gratis Sampe Jutaan, Simak Caranya Disini!

Bukan hanya berbelanja, kamu juga bisa main game Lazpark di aplikasi Lazada bisa dapet Samsung Galaxy S23 loh.

Nah, buat kamu yang suka belanja pakai LazPaylater banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin, belanja sepuasnya dengan semua saldo LazPaylater kamu, bisa daoet voucher diskon sampai dengan Rp330 Ribu.

BACA JUGA : Nonton Drakor Bisa Dapet Saldo DANA Gratis 800 Ribu Perhari, Ini Caranya!

Puncak promo Lazada hari ini mulai dari jam 21.00 sampai 24.00 WIB karena bakal banyak flash sale dengan barang-barang kece yang bikin kamu pengen buruan check out karena takut kehabisan.

Buat kamu yang pencinta skincare atau tentang kecantikan kamu bisa beli produk skincare dengan klaim voucher belanja ekstra 50%, jadi otomatif kamu bisa dapet vocher belanja 100%. Menarik bukan?

Makannya jangan lupa pantengin e-commercenya, karena promo puncak Lazada hari ini sebentar lagi. Jangan sampai kelewatan, karena promonya berlaku hanya hari ini aja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan