Ingat! Promo Shopee 3.3, Ini Cara Dapatkan Flash Sale Iphone, Jangan Lewatkan!

JABAR EKSPRESPromo Shopee 3.3 bulan Maret 2023, promo puncaknya akan dimulai dini hari pukul 00.00 WIB, kamu jangan sampai lewatkan karena akan ada promo flash sale Iphone terbaru.

Spesial, promo Shopee 3.3 ini ada promo cashback 50%, diskon hingga Rp100.000, dan cashback hingga 1 juta. Flash sale belanja pakaian Rp 33 Ribu.

Ada juga Kejutan Midnight Sale yang hanya berlangsung selama dua jam dari pukul 00:00 sampai 02:00 WIB.

Bukan cuma itu, ada juga Flash Sale Seribu yang tidak boleh kamu lewatkan! Kamu dapat berbelanja segala sesuatu mulai dari pakaian, gadget, dan elektronik hingga perawatan kulit di All Thousand His Flash Sale.

Tentu saja, bakal ada juga diskon besar-besaran pada jam 00:00 WIB nanti, jadi pastikan kamu stay tune di Shopee dari sekarang agar bisa dapat promo Shopee 3.3.

BACA JUGA : Thrifting Bakal Dilarang Negara, karena Rugikan UMKM Lokal?

Bukan hanya flash sale aja, kamu bisa klaim vocher gratis ongkir Rp 0 Rupiah dan Cashback 100 persen pada dini hari nanti. Jadi jangan lupa pasang alarm promo puncak Shopee 3.3 sekarang juga biar engga ketinggalan.

Bukan flash sale pakaian saja, di promo puncak Shopee 3.3 ini bakal ada promo flash sale Iphone. Pasti semua orang sangat mengincar promo puncak Iphonekan? Artikel ini bakal kasih tahu cara mendapatkan flash sale Iphone.

BACA JUGA : Rp 2,7 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Sekarang!

Cara Mendapatkan Iphone di Promo Shopee 3.3 Maret 2023:

  1. Periksa sebelum jadwal flash sale, Tentu saja banyak produk yang didiskon, jadi kalau cek jadwal dulu nggak bakalan nyasar.
  2. Pilih produk flash sale Iphone, masukkan dulu ke dalam keranjang belanja. Tujuannya adalah untuk menghemat waktu Anda dan siap menerima pembayaran kapan saja.
  3. Pastikan jaringan internet kamu tidak ada gangguan karena haru ngeklaim tepat di waktu 00:00 WIB. Jaringan Internet yang stabil dan kuat menentukan kecepatan saat mencari produk yang diinginkan.
  4. Pilih metode pembayaran termudah dan tercepat. Ada banyak metode pembayaran yang ditawarkan Shopee, mulai dari virtual account, direct debit, transfer bank, kartu kredit hingga bayar belakangan.
  5. Penting juga untuk memastikan alamat pengiriman sudah lengkap dan benar. Jadi saat Anda menerima produk seperti iPhone dari flash sale Shopee, Anda bisa langsung membayarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan