Cara Dapatkan Promo Shopee iPhone 14 Big Ramadan Sale Sekarang!

JABAR EKSPRES – Ingat tanggal 25 Maret 2023 dini hari bakal ada promo Shopee Big Ramadan Sale dan dapatkan iPhone 14 cuma Rp1, caranya cek artikel ini sekarang.

Spesial, promo Shopee Big Ramadan Sale selain bisa dapat iPhone 14 Rp1 perak kamu juga bisa dapetin Xioami Redmi Note 11 dengan harga Rp1 Perak juga loh.

Bukan Cuma itu aja kamu juga bisa Flash Sale Yamaha Mio seharga Rp1 Perak juga. Nah, biar engga ketinggalan informasi kamu baca artikel ini hingga selesai.

Banyak Kejutan promo Shopee yang diberikan spesial ramadan ini, karena banyak cashback yang diberikan dan pastinya banyak gratis ongkir.

Kamu jangan sampe lewatkan Flash Sale Satu Perak ini karena cuma ada di Big Ramadan Sale, 25 Maret 2023 dini hari.

Bakal banyak diskon besar-besaran pada jam 00:00 WIB nanti, jadi pastikan kamu stay tune di Shopee dari sekarang agar bisa dapat promo Shopee Big Ramadan Sale

BACA JUGA : Trik Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Cair Sekarang

Bukan cuma flash sale aja, kamu juga bisa klaim vocher diskon 25 Ribu mulai dari jam 00.00 WIB, kamu harus buruan klaim vocher tersebut karena terbatas sekali, dan pastinya bakal ada flash sale iPhone 14 dengan harga yang murah sekali Rp1 perak.

BACA JUGA : Rp 2,7 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Sekarang!

BACA JUGA : Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari Rp170.000 Lakukan Sekarang!

Cara Mendapatkan Iphone 14 di Promo Shopee Big Ramadan Sale :

  • Periksa terlebih dahulu jadwal flash sale, jangan sampai kamu tergiur dengan diskon yang lain, fokus dengan flash sale iPhone 14.
  • Setelah itu pastingan kamu tunggu jam flash salenya dan klaim di pukul yang tepat 00.00 WIB.
  • Setelah itu masukan segera iPhone 14 ke keranjang belanja kamu, agar bisa kamu checkout sekarang juga.

BACA JUGA : Cara Pinjam Saldo Dana Rp55 Juta Langsung Cair, Tanpa KTP!

  • Intinya pastikan internet kamu aman, dan tidak ada gangguan agar cepat untuk melakukan checkoutnya. Jaringan Internet yang stabil itu sangat menentukan kecepatan saat mencari produk yang diinginkan.
  • Lalu pilih metode pembayaran termudah dan tercepat, jangan banyak milih. Kamu bisa menggunakan Shopeepay, atau virtual account, direct debit, transfer bank, kartu kredit hingga bayar belakangan.
  • Pastikan alamat kamu benar dan sudah lengkap. Jadi saat kamu menerima produk seperti iPhone dari flash sale promo Shopee, kamu bisa langsung mendapatkanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan