Nantikan Promo Puncak Shopee 3.3, dan Dapatkan Emas 1 Gram!

JABAR EKSPRES – Jangan lupa malam ini bakal ada promo puncak Shopee 3.3, Rabu (3/3). Kamu bisa dapatkan flash sale seribu emas 1 gram, gimana caranya? Artikel ini bakal ngasih tahu caranya.

Promo puncak Shopee 3.3 bakal hadir mulai pukul 21.00 WIB , malam nanti (3/3).  Cuma hari ini kamu bisa dapatkan promo belanja spesial. Mulai dari Gratis Ongkir belanja Rp0 Rupaih, vocher diskon Rp10 Ribu setiap jamnya, diskon 50% dan cashback 100%.

BACA JUGA : Ingat! Promo Shopee 3.3, Ini Cara Dapatkan Flash Sale Iphone, Jangan Lewatkan!

Promo Mignight Sale sendiri udah dilakukan pukul 00.00 -02.00 WIB dan ada flash sale harga iPhone. Tapi buat kamu yang belum kebagian jangan bersedih hati, karena malam ini akan ada promo puncak Shopee 3.3 pukul 21.00-24.00 WIB yang pastinya promonya gak kalah banyak dengan promo malam tadi.

Promo Shopee 3.3 malam nanti bakal ada flash sale emas logam mulia 1 Gram cuma seribu. Pengen tahu gimana caranya biar dapet flash sale emas seribu? Tenang, simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA : Rp 2,7 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Sekarang!

Spesial promo Shopee 3.3 akan ada Late Night Sale mulai dari jam 20.00 WIB, mulai dari cashback sampai 33 Ribu, diskon pakaian sampai 90% disemua seller yang ada di Shopee, dan ada diskon pakaian dibawah 99 Ribu.

Bukan hanya start seller saja yang diskon, brand yang ada di Shopee Mall pun banyak diskonnya, diskon cashback 100% diskon up to 80%

Bukan hanya ngeklaim voucher yang ada di promo puncak Shopee 3.3 , nonton live olshop yang ada di Shopee, kamu bisa dapatkan diskon 10 Ribu sesuai dengan produknya.

BACA JUGA : Cuma Nonton Youtube Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 850 Ribu, Caranya Mudah!

Ini Cara Dapatkan Flash Sale Seribu Emas 1 Gram:

  1. Periksa jadwal flash sale. Tentu saja banyak produk yang didiskon, jadi kalau cek jadwal dulu nggak bakalan nyasar.
  2. Pastikan jaringan internet Anda tidak terganggu karena Anda harus menunggu dari pukul 21.00 WIB. Jaringan Internet yang stabil menentukan kecepatan pencarian produk yang diinginkan.
  3. Pilih produk Flash Sale Seribu Emas 1 Gram dan tambahkan ke keranjang belanja Anda terlebih dahulu. Tujuanya untuk menghemat waktu Anda dan memastikan bahwa Anda dapat menerima pembayaran kapan saja.
  4. Pilih metode pembayaran termudah dan tercepat. Ada banyak metode pembayaran yang ditawarkan oleh Shopee, antara lain akun virtual, debit langsung, transfer bank, dan kartu kredit bayar kemudian.
  5. Penting juga untuk memastikan bahwa alamat pengiriman Anda lengkap dan benar. Jadi saat Anda menerima produk flash sale seribu Shopee, Anda bisa langsung membayarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan