Ekspansi Bisnis Traveloka, Jalin Kerja Sama dengan Philippines Airlines

JABAR EKSPRES — Traveloka kembali melebarkan sayap bisnisnya. Sebagai langkah selanjutnya, Traveloka melakukan kerja sama dengan salah satu pihak maskapai Filipina, Philippine Airlines.

Iko Putera sebagai CEO Traveloka dan Captain Stanley K Ng sebagai President & COO Philippine Airlines sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sebagai bentuk resminya kerja sama antar keduanya pada Selasa (28/2) di Manila, Filipina.

BACA JUGA : Rp3 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Bebas BI Checking

Iko memaparkan, antusiasme masyarakat untuk berekreasi semakin bertambah pasca pandemi. Selain itu, banyaknya negara yang sudah kembali membuka akses perbatasannya.

“Sejak 2015, Traveloka telah berekspansi ke enam negara di Asia Tenggara, termasuk Filipina. Kehadiran kami di Filipina merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan yang berfokus pada konsumen. Kami juga menawarkan kemudahan akses dan teknologi untuk memenuhi aspirasi travel Konsumen Asia Tenggara,” ujar Putera.

Putera memahami bahwa konsumen memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda, bahkan dalam hal merencanakan perjalanan.

Oleh karena itu, pihaknya selalu berinovasi untuk menyediakan produk dan layanan yang relevan. Serta, membuka kemitraan strategis dan kolaborasi dengan berbagai pelaku industri pariwisata untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, termasuk Philippine Airlines.

Stanley juga memberikan tanggapan positif atas kerja sama yang terjalin antar keduanya.

“Kami berharap, setelah terjalinnya kerja sama ini, akan membuka opsi perjalanan baru bagi para konsumen untuk menikmati penerbangan dengan berbagai tujuan di seluruh Filipina dan perjalanan internasional lainnya,” pungkas Stanley.

Putera mengungkapkan dengan kerja sama yang terjalin antar keduanya, akan membuka lebih luas pilihan destinasi dan menambah fleksibilitas bagi wistawan yang berlibur ke Filipina.

“Kami memiliki berbagai solusi untuk beragam perjalanan wisata sesuai dengan keinginan konsumen. Serta, menyediakan beragam akomodasi yang dapat memudahkan seluruh kalangan untuk merasakan pengalaman berlibur yang luar biasa,” ujarnya.

Putera berharap, dengan kerja sama yang terjalin, mampu mengembalikan kejayaan industri pariwisata di Filipina dan Asia Tenggara.

BACA JUGA : Rp3 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Bebas BI Checking

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan