LINK Ujian Emosi Google Form, Cek Apakah Kamu Emosian Parah!

JABAR EKSPRES – Yuk simak link ujian emosi Google Form ini untuk cari tahu bagaimana tingkat emosi kamu sebenarya. Pastikan baca secara menyeluruh karena link ujian ada di akhir tulisan ini.

Tren mengenai berbagai link tes maupun link ujian memang sudah banyak tersebar di media sosial terutama di kalangan warganet TikTok.

Kamu bisa mengakses berbagai link ujian melalui Google Form, mulai dari ujian bucin, ujian kepolosan, ujian kesabaran, ujian depresi, ujian jahil, hingga ujian yang akan dibahas kali ini yakni ujian emosi.

Biar makin seru nih jangan lupa untuk membagikan ujian ini dan mengerjakan bersama-sama dengan teman, saudara, atau pasangan kamu.

Karena ujian ini juga bisa kamu mainkan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Baca Juga: Link Ujian Malu Google Form, Cek Semalu-Maluin Apa Dirimu!

Tentunya kamu jika kamu ingin mengakses ujian emosi ini, kamu perlu menyimak sampai akhir agar tidak terlewat informasi.

Perlu kamu ketahui bahwa setiap pertanyaan yang tersaji dalam link ujian emosi Google Form mempunyai skor poin masing-masing.

Semakin tinggi poin yang kamu dapatkan maka akan menunjukkan seberapa emosiannya kamu.

Baca Juga: Link Ujian “Gamon” Google Form, Cek Apakah Kamu Udah Lupain Dia?

Selain itu, dalam ujian ini juga terdapat tiga kategori emosi yang ditentukan berdasarkan skor poin yang diterima setiap peserta.

Diantaranya ada ‘Emosi Tingkat Tinggi’ dengan total nilai 80-100 poin. Lalu ada kategori ‘Emosi Tingkat Sedang’ untuk peserta ujian yang mendapatkan nilai 50-79 poin. Terakhir ada ‘Emosi Tingkat Rendah’ bagi peserta ujian yang memperoleh nilai 10-49 poin.

Adapun masing-masing pertanyaan yang ada dalam ujian emosi Google Form ini bernilai 20 poin.

Baca Juga: Link Ujian Alay Google Form, Periksa Se-alay Apa Dirimu!

Sama halnya dengan ujian yang sesungguhnya, saat mengerjakan ujian emosi ini kamu perlu menjawab secara jujur dan sebenar-benarnya sesuai karakter atau kondisimu.

Nha, tanpa berlama-lama lagi yuk buruan langsung ikuti ujian emosi dengan klik tautan yang tertera di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan