Akibat Konser BLACKPINK di GBK, Laga Persib VS Persija Dibatalkan!

JABAR EKSPRESGirl group populer asal Korea Selatan, BLACKPINK akan segera menggelar konser di Indonesia yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 11-12 Maret 2023.

Namun, karena sudah lebih dulu dipesan oleh penyelenggara konser BLACKPINK, pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta harus ditunda.

Penundaan ini dikarenakan Stadion Utama GBK sedang dipersiapkan untuk menyambut konser BLACKPINK yang bertajuk ‘Born Pink World Tour Jakarta’.

Laga ‘El Clasico’ sendiri sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 mendatang. Serta akan dimulai sekitar pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: BLACKPINK Raih Gelar “2022 Entertainer of the Year”, Susul BTS!

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Wisnu Andiko, saat ini panitia penyelenggara konser BLACKPINK tengah mempersiapkan dan membangun panggung.

“Dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus (menyampaikan) karena sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink dan mereka sudah mulai membangun panggung,” paparnya, melansir dari laman Detik, Kamis (2/3/2023).

Kombes Wisnu Andiko melanjutkan bahwa terkait penundaan atau pembatalan laga pertandingan antara Persib vs Persija tersebut hingga kini masih menunggu surat dan keuputusan resmi.

Baca Juga: Daftar Lagu Terbaik 2022, NewJeans Kalahkan BLACKPINK!

Laga antara Persib vs Persija merupakan pertandingan yang sangat sengit. Mengingat tingkat rivalitas yang sangat tinggi antara kedua tim sepak bola tersebut. Sehingga penundaan jadwal ini menjadi sorotan hangat para pecinta sepak bola di tanah air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan