Link Ujian “Seberapa Sayang Kamu Sama Aku” Via Google Form, Kamu Beneran Sayang Kan?

JABAR EKSPRES – Inilah informasi terkait link ujian seberapa sayang kamu sama aku Google Form. Pastikan kamu menyimak sampai akhir agar tidak ketinggalan mengikuti ujian ini.

Link ujian seberapa sayang kamu sama aku via Google Form yang akan dibahas kali ini bisa menunjukkan berapa skor rasa sayang kamu terhadap pasanganmu.

Kamu bisa nih mengikuti ujian seberapa sayang kamu sama aku via Google Form ini secara gratis tanpa repot membayar apapun.

Cara ikut ujiannya juga sangat gampang. Kamu cukup mengakses link ujian yang tersedia di akhir tulisan ini, lalu kamu mengisi setiap pertanyaan dengan jawaban yang tersedia.

Baca Juga: Link Ujian “Gamon” Google Form, Cek Apakah Kamu Udah Lupain Dia?

Dalam ujian seberapa sayang kamu sama aku via Google Form ini terdapat lima pertanyaan yang berbentuk pilihan ganda.

Namun, sebelum itu, kamu harus mengisi pertanyaan terkait jenis kelamin terlebih dulu. Selanjutnya baru akan diarahkan ke pertanyaan dalam ujian seberapa sayang kamu sama aku via Google Form .

Setiap pertanyaan yang ada dalam ujian ini memiliki skor 20 poin. Jika kamu menjawab seluruh pertanyaan dengan benar, maka kamu akan mendapatkan 100 poin.

Baca Juga: Link Ujian Alay Google Form, Periksa Se-alay Apa Dirimu!

Ujian ini berlangsung secara online, jadi kamu bisa mengerjakannya dimana saja dan kapan saja. Jangan lupa untuk membagikan link ujian ini dengan pasangan atau pacar kamu ya!

Adapun pertanyaan dalam ujian seberapa sayang kamu sama aku via Google Form ini membahas mengenai apakah kamu suka memberikan kejutan untuk pasangan, memilih pasangan atau teman, pantang berbohong kepada pasangan, rela berkorban untuk pasangan, serta memberikan yang terbaik untuk pasangan.

Setelah selesai menjawab setiap pertanyaan, kamu bisa klik ‘Kirim’. Lalu jika ingin mengetahui skor yang kamu dapatkan, kamu bisa klik ‘Lihat skor’.

Nah, berikut link ujian seberapa sayang kamu sama aku via Google Form. Yuk buruan ikutan dan langsung akses tautan berikut ini!

***LINK UJIAN SEBERAPA SAYANG KAMU SAMA AKU GOOGLE FORM***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan