Link Tes Ujian NCT Dream, Kamu Bukan Fans Abal-Abal Kan?

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sering merasa gugup saat sedang ujian? Tapi gimana nih kalau ujiannya adalah mengenai K-Pop. Salah satunya link tes ujian NCT Dream. Pasti nggak takut lagi kan?

Kalau kamu suka cek media sosial terutama di Twitter pasti tau trend yang sedang ramai terutama di kalangan pecinta K-Pop.

Yup, beragam link tes dan link ujian menjadi fenomena yang ramai diperbincangkan di media sosial TikTok, bahkan sejak akhir tahun 2022 yang lalu.

Beragam kreativitas penggemar K-Pop tertuang dalam link ujian K-Pop yang bisa diakses melalui Google Form.

Tidak terlewat, link tes ujian NCT Dream juga menjadi yang paling banyak dicari oleh para Czennies (fans NCT Dream).

Sebagai grup pria asal Korea Selatan yang sangat populer, NCT Dream memiliki banyak fans di Indonesia.

Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung ini debut pada tanggal 25 Agustus 2016.

Boy group yang berada dalam naungan agensi SM Entertaiment ini sbetulnya merupakan sub-unit ketiga dari NCT (Neo Culture Technology).

Baca Juga: Link Ujian Wibu Semester 2, Tes Pengetahuan Lanjutanmu Sebagai Wibu!

Jika kamu tertarik dan penasaran ingin mengikuti link tes ujian fans NCT Dream, maka kamu perlu menyimak pembahasan dalam artikel ini hingga selesai.

Karena akan dibagikan cara mengikuti ujian, bocoran soal hingga link ujian yang akan dicantumkan pada akhir tulisan ini.

Untuk mengikuti tes ujian fans NCT Dream ada beberapa hal yang dapat kamu pahami seperti berikut.

Dalam ujian ini, pengetahuan kamu sebagai fans akan diuji dengan 20 pertanyaan berbentuk pilihan ganda.

Masing-masing pertanyaan bernilai 10 poin. Dan dalam ujian ini terdapat 6 kategori fans yang ditentukan dari poin ujian yang diperoleh.

Baca Juga: Link Ujian Kesehatan Mental Google Form, Mental Kamu Stabil Atau Depresi?

Beberapa kategori tersebut diantaranya ada ‘Czennies Legend’ (200 poin), ‘Czennies Master’ (180 – 190 poin), ‘Czennies Sunbae’ (150 – 170 poin), ‘Czennies Hoobae’ (110 – 140 poin), ‘Czennies Newbie’ (50 – 100 poin), dan ‘Czennies Noob Parah’ (10 – 40 poin).

Untuk mengerjakan ujian ini cukup dengan mengakses tautan yang tersedia di akhir artikel ini. Lalu pilih jawaban yang menurut kamu benar dan tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar

  1. Saya sangat suka nct dream
    Terutama Mark,jeno,dan chenle
    Awal saya menyukai nct adalah saat saya pertama melihat Lee_jeno di Instagram,dan saya tertarik, akhirnya saya menjadi penggemar nct,dan tanpa sadar saya sudah menjadi penggemar nct yang ke 2 tahun😻