LINK Ujian Jahil Google Form, Cek Sejahil Apa Sifat Kamu!

JABAR EKSPRES – Banyak orang yang mencari ujian jahil belakangan ini. Nah, kamu bisa mengakses link ujian jahil google form pada akhir tulisan ini.

Jika kamu termasuk orang yang jahil, maka ujian jahil google form ini bisa kamu ikuti. Karena melalui ujian ini, kamu bisa cari tahu berapa skor kejahilanmu selama ini.

Perlu kamu ketahui bahwa ujian jahil google form bisa kamu akses dengan mudah secara gratis tanpa perlu membayar.

Untuk mengerjakan ujian jahil kamu cukup membuka link yang tersedia, kemudian akan diarahkan ke laman google form.

Selanjutnya kamu hanya perlu memilih satu jawaban karena pertanyaan dalam ujian jahil google form ini berbentuk pilihan ganda.

Lalu klik ‘Kirim’ pada bagian pojok kiri bawah halaman google form. Selanjutnya tunggu sampai muncul tulisan ‘Lihat skor’.Tampilan skor kamu akan muncul pada bagian pojok kanan atas.

Pertanyaan dalam ujian jahil google form ini ada 5 buah, sedangkan masing-masing pertanyaan bernilai 20 poin.

Baca Juga: LINK Ujian Receh Google Form, Cek Sereceh Apa Humor Kamu!

Sedangkan dalam ujian jahil ini terdapat 4 tingkatan kejahilan yang ditentukan dari hasil skor total poin yang kamu terima.

Diantaranya tingkatan super jahil, jahil, agak jahil, dan tidak jahil.  Untuk perolehan 80-100 poin akan tergolong dalam tingkatan Super Jail.

Peserta ujian yang mendapatkan nilai 50-79 poin termasuk dalam tingkatan Jail. Selanjutnya perolehan nilai 1-49 masuk dalam tingkatan Agak jail.

Terakhir ada tingkatan Tidak Jail yang tidak memperoleh nilai alias mendapatkan nilai nol dalam ujian.

Baca Juga: Link Test Kejutekan Via Google Form, Cek Apakah Kamu Jutek Maksimal?

Perlu kamu ketahui bahwa ujian google form ini hanya sekadar hiburan semata. Jadi untuk hasil yang kamu peroleh tidak perlu dibawa serius.

Namun, sebaiknya dalam menjawab setiap pertanyaan ujian jahil ini, kamu harus mengisi jawaban sesuai dengan keadaan kamu, apa yang kamu pikirkan, serta sesuai dengan karakterisitik atau sifat kamu selama ini.

Agar lebih seru dan menyenangkan, kamu bisa membagikan link ujian jahil ini ke teman atau kerabat yang kamu rasa memiliki sifat jahil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan