Inilah Ciri-Ciri Jika Hubungan Kamu Akan Berakhir

JABAR EKSPRES- Mengapa ada hubungan yang dapat bertahan lama, tapi ada harus yang segera berpisah, padahal masih seumur jagung? Ternyata itu ada polanya, Lovers. Berikut ini ciri-ciri hubungan yang tidak akan bertahan lama, jika tidak ada perubahan di dalamnya.

Cuma Penasaran

Terkadang kita sulit mengenali perasaan di dalam diri saat menjumpai sosok yang kita kagumi; Benar-benar yakin cocok untuk dijadikan pasangan, atau cuma sekedar penasaran? Hati-hati, ya, saat ingin mencari pasangan, apalagi kalau berniat untuk dijadikan suami atau istri.

Banyak Kebohongan

Siapa sih yang suka dibohongi? Bahkan anak kecil pun akan marah jika ia tahu sedang dibohongi orang tuanya. Jangan heran kalau pasangan nggak percaya dan ingin pergi, kalau kebiasaan berbohong masih lestari.

Tidak Peduli Ego

Saat memutuskan hidup bersama, apalagi suami-istri, yang perlu diperhatikan adalah kita nggak bisa lagi bersikap egois. Ego yang masih dominan akan membuat pasangan nggak betah dan akan mencoba mencari sosok lain.

Mudah Curiga

Percaya sepenuhnya ke pasangan memang berat dan butuh proses. Namun, bukan berarti menyuburkan kecurigaan satu sama lain. Orang akan berpikir, “Mengapa aku harus bersama dengan orang yang nggak percaya sama aku?”

Buruknya Komunikasi

Berkata sembarangan; Kasar, caci-maki, mudah menuduh, mengancam pasangan, dan semisalnya adalah contoh komunikasi yang sangat buruk dalam hubungan. Ketika nggak ada perubahan, kelamaan hubungan pun tinggal kenangan.

Jika memiliki awal yang kurang baik atau sudah di tengah jalan, tapi ingin memperbaiki, insyaallah sepertinya masih bisa. Kuncinya pribadi dan pasangan, tentunya yang mau berbenah. Semakin dini, semakin baik.

Jangan menyepelekan hal-hal kecil yang bisa membuat hubungan mu makin memudar, karena cinta itu harus di pupuk agar bisa bertahan lama dan bisa menjadi hubungan yang sehat.

Itulah ciri-ciri hubungan kamu akan berakhir, hindari hal-hal tersebut sebelum semuanya terjadi. semoga bermamfa’at.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan