Pinjol Cair 10 Juta Tanpa Bunga Dari Aplikasi Dana

JABAR EKSPRES- Apakah kamu ingin melakukan pinjaman online (pinjol) di aplikasi DANA dengan hanya bermodalkan no handphone ? Baca artikel ini sampai selesai.

Dalam aplikasi Dana, kamu bisa melakukan pinjaman online atau pinjol dengan limit sampai 10 juta, dengan modal nomor handphone saja.

Ini merupakan metode terbaru dari cara pinjam uang di aplikasi Dana. Cara nya sangat simpel dan mudah sekali. Karena kamu hanya membutuhkan no handphone yang aktif saja.

Mungkin di antara kamu belum banyak yang tau, bahwa pada aplikasi Dana memiliki fitur terbaru untuk melakukan pinjaman online atau pinjol  sebesar 10 juta rupiah.

Di sini kamu tidak perlu menggunakan fitur minta dalam aplikasi Dana untuk melakukan pinjaman, karena fitur tersebut kurang relevan untuk di lakukan.

Jika kamu berniat untuk melakukan pinjol dengan cara ini, pastikan aplikasi Dana kamu sudah upgrade ke dalam versi terbaru.

Jika sudah menggunakan versi terbaru, kamu bisa langsung pergi ke halaman beranda, dan klik menu semua layanan.

Di menu semua layanan, kamu bisa langsung menemukan fitur DANA Goals.

Di dalam fitur Dana Goals kamu di arahkan untuk membuat impian baru. Dalam hal ini kami bisa mengisi barang apapun yang kamu impikan.

Kamu bisa mengisi kolom tersebut sesuai intruksi. Setelah selesai kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak kebutuhan yang telah disediakan oleh aplikasi Dana. Namun, untuk maksimum nya di angka 10 Juta.

DANA akan memberikan pinjaman untuk kebutuhan kamu melalui fitur tersebut. Tanpa bunga sedikitpun.

Itulah, trik terbaru dari cara pinjam online atau pinjol di aplikasi Dana, Semoga bermamfa’at dan selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan