Link Ujian Depresi Via Google Form, Cari Tahu Tingkat Depresimu!

JABAR EKSPRES – Kamu sering merasa banyak pikiran dan punya kekhawatiran berlebihan? Jika iya kamu bisa nih coba ujian depresi via Google Form yang cukup viral di TikTok.

Zaman sekarang, media sosial memang menciptakan beragam trend dan fenomena baru di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah ujian dan tes terkait berbagai hal yang dibuat melalui Google Form.

Salah satu contoh ujian yang sedang banyak dicari di media sosial terutama TikTok adalah link ujian depresi Google Form.

Selain itu ada juga ujian lain yang viral dan bisa kamu akses melalui Jabar Ekspres diantaranya, ujian kepolosan, ujian jahil, ujian bucin, ujian mencintai diam-diam, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Link Ujian Akhlak Google Forms, Buktikan Akhlakmu Masih Ada!

Perlu dicatat, depresi merupakan gangguan suasana hati yang ditandai dengan emosional berkepanjangan yang dapat memengaruhi proses berpikir, berperilaku hingga kehilangan minat terhadap hal-hal yang disukai.

Munculnya gejala depresi dapat berpengaruh buruk hingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Bisa jadi seseorang akan kehilangan nafsu makannya, kesulitan tidur, beraktivitas, hingga seringkali khawatir terhadap banyak hal.

Orang yang depresi merasakan perasaan sedih secara berlebihan, mudah terpuruk, seringkali menganggap diri tidak berharga, hingga mudah menyerah.

Baca Juga: LINK Kuis Judes Google Form, Duh Judes Banget Sih!

Dalam ujian depresi Google Form ini, terdapat empat pertanyaan yang masing-masing berbentuk pilihan ganda.

Setiap pertanyaan memiliki nilai poin. Adapun pada pertanyaan 1-3 bernilai 35 poin. Sementara untuk pertanyaan terakhir bernilai 45 poin.

Untuk mengerjakan ujian depresi Google Form kamu cukup mengakses tautan di bagian akhir tulisan ini, kemudian isi setiap pertanyaan.

Jika sudah kamu bisa klik ‘Kirim’ lalu tunggu bebrapa saat sampai muncul tulisan ‘Lihat Skor’. Nah, skor poin yang kamu dapatkan bisa disesuaikan dengan tingkatan depresi yang tersedia.

Diantaranya ada depresi berat (150 poin), despresi ringan (70-140 poin), gejala depresi (30-60 poin), terakhir ada tingkat mental sehat (0-30 poin).

Disclaimer: Ujian ini hanya bersifat hiburan semata, hasil jawaban tidak perlu dianggap serius. Segera periksakan diri ke dokter spesialis atau psikiater jika gejala depresi muncul. Jangan melabeli diri sebagai orang yang depresi tanpa diagnosa ahli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

10 komentar