Mario Dandy Ngaku Jadi Psikopat? 5 Ciri-ciri Gejala Psikopat Pacar Agnes Gracia Haryanto

JABAR EKSPRES – Kekejaman Mario Dandy Satriyo terhadap David bikin banyak netizen emosi dan kesel dengan kelakuannya seperti seorang psikopat

Akibat tingkah Anaknya itu Rafael Alun Trisambodo juga dicopot dari jabatannya sebagai Pegawai Pajak sama Kementerian Keuangan karena dampak kasus anaknya tersebut.

Kebencian netizen sama Mario Dandy Satriyo yang disebut-sebut jadi psikopat emang nggak bohong. Bahkan di akun Facebook-nya, dia udah ngaku suka sama Agnes dari dulu banget sebelum David ada di tengah-tengah. Jadi, ya David kena getahnya tanpa salah apa-apa.

Akibatnya, Mario sekarang jadi bahan cemoohan publik. Nggak cuma di dunia nyata, di media sosialnya juga langsung dibanjiri hujatan.

Akun Facebook lamanya yang udah nggak aktif pun sekarang jadi tempat dimana para pembenci berseru-seru mengutuk aksi kejamnya.

Bahkan, berdasarkan postingan Mario, ada tanda-tanda kalo anaknya Rafael Trisambodo emang beneran psikopat.

Ada postingan lagu dari Post Malone yang judulnya “Psycho” yang di-share pada tanggal 4 Juli 2018 yang bikin netizen curiga.

Waktu itu belum ada yang ngomentarin, tapi sekarang udah banyak yang ngebahas dan dishare lebih dari 20 kali.

Lagu Demi Lovato yang di-share sama Mario pada tanggal 27 Januari 2018 juga bikin heboh.

Kayaknya netizen banyak ngomongin kepribadian Mario, kan judulnya “Sorry Not Sorry”.

Sebenernya, apa sih arti psikopat? Dan gejalanya itu kayak apa yang ada di Mario Dandy?

Kalo menurut Merriam Webster juga melansir dari berbagai sumber, psikopat itu punya sifat-sifat egois dan anti-sosial. Mereka nggak punya rasa penyesalan sama apa yang udah mereka lakuin, nggak peduli sama perasaan orang lain, dan sering cenderung berperilaku kriminal.

Dari poin-poin di atas hampir semuanya nunjukin kalo Mario Dandy emang beneran psikopat. Gejalanya itu kayak gini nih:

  1. Nggak punya penyesalan atas tindakannya

Kayaknya Mario seneng banget ngelakuin kekerasan yang dia lakuin, kayak yang terjadi di videonya. Bahkan, waktu polisi nangkep dia jadi tersangka, dia nggak keliatan sedih atau menyesal.

  1. Nggak punya empati sama David

Aksi penganiayaan Mario ke David itu sadis banget, dan bahkan waktu David udah nggak bergerak lagi, dia tetep dipukulin dan ditendang-tendang. Ini nunjukin kalo Mario nggak punya empati sama orang yang nggak bisa bergerak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan