Yuk Intip Interior dan Eksterior Mobil Listrik Wuling Air ev 2023

Pengguna juga dapat mengetahui informasi mengenai mobilnya ini lewat fitur tersebut.

Air EV turut dibekali dengan berbagai fitur keselamatan mumpuni, antara lain ABS (Anti-lock Braking System), EBS (Electronic Braking System), ESC (Electronic Stability Control), serta dua buah airbag di depan.

BACA JUGA: Anti Ditolak, 10 Menit Cair! Pinjol Legal Bunga Rendah Berizin OJK 2023

Desain Interior

Jok kursi pada Air EV punya palet warna yang berbeda berdasarkan tipenya. Untuk varian Standard Range, joknya berbahan kain dengan warna abu-abu, sedangkan Long Range memiliki jok bermaterial kulit sintetis dan berwarna carbon black.

Bahan-bahan jok ini juga sama dengan material yang membalut setir kemudi Air EV. Pada setir kemudi mobil ini, terdapat multifunction switch untuk mengatur beberapa fitur hiburan, meter cluster, hingga fitur WIND.

Di depan pengemudi, disematkan meter cluster full color dengan ukuran yang berbeda untuk kedua variannya. Meter cluster pada varian Standard Range berukuran 7 inci dan 10,25 inci untuk Long Range.

Pada sisi kiri pengemudi, ada knop bulat yang berguna untuk mengatur transmisi mobil. Ada juga tuas rem tangan elektrik serta pengaturan buka-tutup jendela pintu Air EV.

Tak ketinggalan, ada pula fitur one touch tumble yang disematkan di kursi penumpang untuk memudahkan pelipatan kursi depan agar akses masuk ke kursi belakang lebih mudah.

Khusus varian Long Range, terdapat beberapa fitur canggih seperti keyless entry untuk masuk ke mobil tanpa kunci manual dan Smart Start System yang membuat mobil dapat menyala secara lebih mudah.

Harga Wuling Air EV 2023

Dalam situs resminya, pada Februari 2023, Wuling Air dibanderol 243 juta rupiah untuk rentang standar dan 299,5 juta rupiah untuk Long Range. Harga tersebut diketahui mengalami kenaikan sebesar Rp 4-5 juta untuk semua tipe dari pemasaran awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan