Kelebihan Mobil Listrik Wuling Air EV Dibanding Mobil Lainnya

JABAR EKSPRESWuling Air EV , mobil listrik yang banyak kelebihan juga sangat digemari di Indonesia, karena desain yang simple, cocok digunakan berbagai kalangan dengan harga yang pas dikantong.

Wuling Air Ev produksi dari perusahaan Wuling Motors asal China dan gak pernah gagal bagi para pecinta otomotif. Wuling Air ev merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Wuling Motors untuk pecinta mobil listrik mini. Mobil ini memiliki desain compact dan future tech sehingga sangat cocok buat pengguna yang punya kelebihan styles abis.

Mobil listrik Wuling Air Ev dibekali dengan banyak kelebihan fitur canggih yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Mobil ini memiliki desain compact dan future tech sehingga sangat cocok untuk pengguna masa kini. Tidak hanya itu, mobil listrik pintar ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kemudahan, kenyamanan dan tidak pula faktor keamanan untuk penggunanya.

Wulling Air Ev banyak fitur canggih yang harus diketahui bagi para pecinta otomotif sebelum membeli. Ada 4 fitur kelebihan Wuling Air Ev. Berikut daftarnya. Dikutip dari akun resmi Wulingbandung.id

IoV atau Wuling Remote Control App

Wuling Air ev dilengkapi dengan inovasi teknologi Internet of Vehicle (IoV) atau aplikasi Wuling Remote Control yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan kendaraan Anda dengan internet. Salah satu keunggulan dari inovasi ini adalah Wuling Air ev dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan smartphone Anda saat teknologi ini diaktifkan.

Pengguna Wuling Auto dapat mengunduh aplikasi MyWuling+ miliknya di smartphone mereka. Kemudian sinkronkan aplikasi smartphone dengan sistem kendaraan Anda dan Anda akan langsung memiliki kendali penuh atas kendaraan Anda dari mana saja.

IoV atau Wuling Remote Control App memiliki banyak fitur yang sangat memudahkan penggunanya, mulai dari menyalakan AC sebelum memasuki kendaraan hingga bersiap-siap navigasi sebelum berkendara. Dengan cara ini, in-car navigation bekerja secara otomatis saat smartphone terhubung dengan head unit mobil.

Selain untuk mengontrol fungsi kendaraan, aplikasi ini juga memudahkan pengguna Wuling Air ev untuk terhubung dengan diler. Anda dapat menggunakan fasilitas lengkap seperti. B. Konsultasi online dengan teknisi, pemesanan servis, pemesanan test drive, dan bantuan pinggir jalan 24 jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan