Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa Bunga Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi pinjol terbaik 2023, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Di artikel ini akan terdapat beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu coba dan kamu gunakan.

Aplikasi pinjol yang fenomenanya sedang menjamur di Indonesia ini memang membuat banyak masyarakat Indonesia yang menggunakannya.

Karena banyak dari aplikasi-aplikasi tersebut yang menawarkan penawaran-penawaran yang menggiurkan sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Namun, kamu harus berhati-hati karena ternyata masih banyak aplikasi pinjaman online yang beredar dan belum ada legalitasnya.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Meskipun memberikan pinjaman tanpa bunga, limit yang tinggi, dan tenor yang panjang, belum tentu aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu coba.

AdaKami

Aplikasi pinjaman online AdaKami ini merupakan salah satu aplikasi pinjol yang sudah terkenal di Indonesia. Tak ketinggalan, aplikasi ini juga cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam jumlah yang cukup tinggi.

BACA JUGA: Langsung Cair ke Rekening, Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Rp30 Juta

Karena, aplikasi AdaKami ini bisa memberikanmu pinjaman dengan limit pinjaman hingga Rp80 juta. Tak hanya itu, suku bunganya pun sangat rendah, yaitu hanya 0,4% saja.

Kredivo

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi pinjaman online yang satu ini? Aplikasi Kredivo bisa memberikan kamu limit pinjaman yang cukup tinggi yaitu Rp30 juta.

Selain limit pinjamannya yang cukup tinggi, aplikasi Kredivo juga bisa memberikanmu pinjaman dengan bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: 4 Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga, KTP, dan KK, Limit Rp80 Juta Cair 5 Menit!

Namun, untuk mendapat pinjaman tanpa bunga ini kamu harus mengambil tenor pinjaman hanya 3 bulan saja. Tetapi jangan khawatir karena masih banyak tenor pinjaman lain yang bisa kamu ambil.

Jika kamu tidak bisa mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan, kamu bisa mengambil 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

Shopee Pinjam

Sebenarnya, Shopee Pinjam atau SPinjam ini bukanlah merupakan sebuah aplikasi pinjaman online. Namun, Shopee Pinjam merupakan sebuah fitur yang ada di aplikasi Shopee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan