Daftar 21 Pemain Persib Bandung Menghadapi Arema FC

Jabar Ekspres– Persib Bandung akan bertanding dengan Arema FC pada Liga I 2022/2023. Pada hari Kamis 23 Februari 2023 pukul 15:00 WIB, di stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Persib sekarang memasuki klasemen urutan ketiga. Tetapi untuk persib, kemenangan sudah menjadi target yang diusung pada laga big match Liga I hari ini.

Persib Bandung pun berusaha untuk memangkas selisih poin dengan PSM Makasar yang berada pada puncak klasemen.

Pelatih persib Luis Milla mengakui banyak tantangan yang akan di hadapi oleh tim nya menjelang laga tersebut. Lawan yang di hadapi merupakan tim yang besar dengan materi pemain yang berkualitas dan sudah berpengalaman.

Menurutnya, untuk memenangkan pertandingan Persib harus kerja keras melawan Arema FC, Tentunya kami bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi keinginan bersama untuk menang. Ucapnya.

Meski persib tetap mengamankan tiga poin. Tidak hanya secara taktikal saja yang di terapkan namun mental dan fisik pun utama, karena kemenangan pada laga sebelumnya membuat mental dan motivasi pemain meningkat.

I Putu Gede mengatakan, kami sangat siap untuk pertandingan melawan Arema FC, sampai official training tadi berjalan dengan lancar. Pemain juga berkonsentrasi untuk pertandingan ini.

Dalam daftar pemain yang di bawa oleh pelatih Luis Milla, ada nama Febri Hariyadi, Febri merupakan gelandang yang bernomor punggung 13.

Febri Hariyadi absen dalam beberapa laga karena mengalami cedera. Dan ada juga Made Irawan kiper asal Bali tersebut ikut di persiapkan untuk menatap laga bersama dua rekan nya, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.

Berikut 21 Pemain yang di persiapkan Persib untuk menghadapi Arema FC sore nanti.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Reki Rahayu, dan I made Irawan

Belakang: Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanusa, Achmad Jufrianto, Victor Igbonefo.

Gelandang: Mark Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Arsan Makrim, Abdul Aziz, Frets Butuan, Febri Hariyadi.

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan