Link Live Streaming Persib vs Arema, Milla Yakin Persib Mampu Atasi Perlawanan Arema FC

Jabarekspres.com- Berikut ini adalah link live streaming Persib vs Arema FC yang akan disiarkan pada pukul 15.00 WIB dalam lanjutan BRI Liga 1 2023. Pertandingan ini merupakan partai big match antara Maung Bandung vs Singo Edan.

Keduanya merupakan tim besar di Indonesia saat ini. Persib sedang dalam tren bangkit usai meraih kemenangan meyakinkan melawan Rans Nusantara. Kemenangan melawan Rans menjadi modal utama skuat asuhan Luis Milla untuk menatap laga sore ini melawan Singo Edan.

Sementara tim tamu Arema FC sedang dalam tren bangkit setelah berhasil memenangkan laga melawan Barito Putera. Sebelumnya, mereka sempat paceklik kemenangan kini, Arema FC berada di posisi ke-11 klasemen dengan 32 poin dari 23 laga yang dimainkan.

Luis Milla tegaskan bahwa Pangeran Biru harus tetap melanjutkan tren kemenangan jika ingin terus berada di papan atas klasemen sekaligus menjaga asa juara itu masih ada. Walaupun PSM masih memimpin pucuk klasemen sementara BRI Liga 1 2023. Persib Bandung punya catatan lebih baik daripada Arema FC pada lima pertemuan terakhir. Maung Bandung empat kali menang dan hanya sekali kalah. Pada putaran pertama BRI Liga 1 lalu, Persib menang 2-1 atas Arema FC pada laga di Stadion Kanjuruhan.

Jika Persib berhasil memenangkan pertandingan maka Persib otomatis akan menyalip Persija Jakarta di posisi 2 klasemen sementara dan mendekatkan jarak dengan PSM Makassar. Persib Bandung untuk sementara harus turun ke posisi 3 klasemen Liga 1 dengan 49 poin. Skuad Persija merangsek ke posisi 2 dengan 50 poin. Sedangkan PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 53 poin.

Pertandingan nanti dipastikan akan berjalan menarik pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Arema sendiri datang ingin merebut tiga poin penuh. Persib tidak boleh kalah apalagi imbang. Jika hal itu terjadi akan semakin sulit untuk menggeser PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Selain itu kamu juga bisa menonton pertandingan melalui link live streaming yang disediakan dibawah ini. KLIK DISINI untuk link live streaming Persib vs Arema.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan