5 Rekomendasi Tempat Museum Date di Bandung

Jabar Ekspres– Bandung di kenal sebagai kota kembang yang diisi oleh orang-orang kreatif. Dan juga menyediakan pilihan-pilihan museum dan galeri seni yang bisa kamu jadikan tempat untuk kencan pertama atau sekedar healing dan sambil menikmati karya seni yang menakjubkan.

Berikut ini ada 5 museum dan galeri seni yang bisa kamu pilih sebagai tempat kencan pertama kamu:

  1. NuArt Sculpture Park

Galeri seni ini telah berdiri sejak 11 November 2000 yang beralamat di Jl. Setra Duta Raya No.L-6, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

NuArt Sculpture Park tidak untuk menapak tilas karya-karya seniman Nyoman Nuarta saja. Kamu juga bisa berkunjung dengan gebetan mu atau pasangan mu disini.

Tempat ini memiliki luas bangunan 1.000 meter persegi, kamu bisa menjelajasi tempat ini mulai dari area outdor di sculpture pak, amphiteather.

Dan apabila matahari sudah mulai terik kamu bisa masuk museum dan di akhiri dengan makan ayam betutu di Laxmi Resto. Harga tiket masuk nya yaitu sebesar Rp. 50.00 per orang.

  1. WOT Batu

WOT Batu merupakan instalasi seni berbentuk batu yang di tampilkan di setiap penjuru. Kamu hanya tinggal memindai barcode yang telah di sediakan.

Tempat ini beralamat di Jl.Bukit Oakar Timur N0.98 Ciburial, Bandung. Sambil membaca instalasi batu-batu ini, kamu bisa ngobrol bersama gebetan atau bahkan teman.

Dan untuk duduk-duduk di sekitar instalasi batu tersebut melanjutkan obrolan-obrolan. Untuk bisa datang ke tempat WOT Batu ini kamu bisa reservasi tiket seharga Rp.50.000 per orang.

Serta bisa datang dalam sesi tertentu, untuk saat ini WOT Batu menyediakan 2 sesi.

Sesi 1 pukul 10:00 – 13:00 WIB dan untuk sesi 2 pukul 14:00 – 17:00 WIB.

  1. Galeri Ruang Dini

Galeri ruang dini ini cocok untuk kamu yang tidak mau menghabiskan waktu terlalu lama berjalan ke pinggiran kota.

Tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat karena berada di Jalan Anggerk Nomor 46, Kota Bandung. Selain bisa melihat pameran-pameran regular yang diselenggarakan

Kamu juga bisa mengakhiri dengan minum kopi bareng di Morgy, coffe shop yang masih berada dalam satu area. Biasanya, pameran di tempat ini tidak di pungut biaya sepeserpun, dengan pameran yang begitu luas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan