Jisoo Blackpink Jadi MV Solo Termahal, Segini Harga Produksinya!

JABAR EKSPRESJisoo Blackpink bakal debut solo tahun ini, dan sedang jalani syuting untuk MV (Music Video) yang dilakukan di Korea dan luar Negeri.

Harga produksi syuting MV Jisoo Blackpink ini dikabarkan menjadi biaya produksi termahal dibandingkan MV Solo member Blackpink lainnya seperti Jennie, Rose, dan Lisa.

Hal ini dijelaskan oleh agensi Blackpink, YG Entertainment. Saat ini, agensi mengatakan video musik (MV) untuk lagu solo Jisoo Blackpink dengan biaya produksi termahal.

Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang menjalani syuting dan berlokasi luar negeri dengan kerahasiaan yang ketat,” demikian keterangan YG Entertainment, mengutip dari AllKpop

Lebih lanjut, YG menyatakan bahwa hal ini patut diantisipasi karena mereka menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video Blackpink hingga saat ini.

“Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar yang pernah ada di antara video Blackpink,” tambahnya mengutip dari AllKpop

Belum tahu kapan Jisoo Blackpink akan comeback solo dan promo lagu barunya, tetapi banyak penggemar berasumsi bahwa proyek solo ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Alasan YG Entertaiment Syuting Di Luar Negeri

YG Entertainment melkaukan syuting MV Jisoo Blackpink di luar negeri untuk memaksimalkan pesona visual Jisoo Blackpink, karena ini akan menjadi debut solonya. Jisoo sendiri diketahui telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada para penggemarnya dan dikabarkan bahwa meskipun jadwalnya sedang sibuk melakukan tur dunia bersama Blackpink, namun ia memutuskan untuk syuting MV dengan giat dalam album debut solonya untuk hasil yang sempurna.

Harga Biaya Produksi Syuting MV Jisoo Blackpink

YG Entertaiment tidak membocorkan dan menjelaskan lebih detail terkait berapa nominal yang dikeluarkan untuk memproduksi MV Jisoo Blackpink. YG hanya menyebutkan bahwa biaya produksi bisa mencapai miliaran rupiah.

Jisoo menjadi member Blackpink terakhir yang merilis single solo. Ia melanjutkan jejak Jennie, Rose, dan Lisa yang sebelumnya merilis proyek solo secara bergiliran.

Jennie menjadi member pertama yang melakoni debut solo lewat album single SOLO pada 2018 silam. Single tersebut ditulis oleh Teddy Park yang juga bertindak sebagai produser bersama 24.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan