Pria India Merasa Tertipu! Niat ke Indonesia Untuk Melamar, Malah Ditolak Pihak Keluarga Wanita

JABAR EKSPRES – Kisah pilu datang dari Pria asal India, Asib Ali Bhire, ia jauh-jauh datang ke Indonesia untuk melamar sang kekasih, tapi nasib naas menghapiri dirinya. Lamaranya malah ditolak oleh orang tua sang kekasih.

Akun media sosial twitter @kegblgunfaedh membagikan kisah tersebut dengan mengupload screenshot dari postingan akun Facebook bernama Putra Derita. Kisat tersebut menjadi viral di media sosial.

Pria India ini datang ke Desa Watangrupia, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk melamar sang pujaan hati yang bernama Khaerunnia. Setelah tiba di kampung halaman pacarnya pada Jumat (17/02). Namun orang tua sang kekasih smenolak lamarannya dengan alasan orang tua pacaranya sudah menjodohkan dengan pria lain.

Kenal dari Grup Whatsapp

Menurut akun Facebook Putra Derita, pria asal India ini saling mengenal satu sama lain pertama kali dalam grup WhatsApp bernama ‘Hijrah’. Keduanya pun semakin akrab hingga bersepakat untuk menjalin hubungan kasih.

Asib Merasa Tertipu Oleh Sang Kekasih

Penolakan itu pun membuat Asib sangat sedih dan merasa tertipu. Padahal menurut postingan akun Facebook Putra Derita, Asib telah menghabiskan uang sejumlah Rp 52 juta untuk mentransfer sang kekasih selama berpacaran.

Sebelum datang ke Indonesia, Pria India ini sudah mentransfer Rp 10 Juta kepada Khaerunnia untuk modal lamaran.

Kejadian tersebut akhirnya membuat Polisi setempat turun tangan. Ia datang setelah menyewa sebuah mobil travel dan langsung menuju ke Desa Rumpia, Kecamatan Majaulaeng, untuk menemui Syarifa Khaerunnisa. Asib Ali yang mengantongi paspor dan visa resmi itu akhirnya dibawa ke Polsek Majauleng dan polisi setempat meminta keterangan lebih lanjut ke Pria asal India tersebut. Asib bahkan mengaku sudah beberapa kali mengirimkan uang untuk kekasihnya itu. Pada akhirnya Orangtua Kharunnia mengembalikan uangnya.

Akhirnya, ia memutuskan pulang kembali ke tempat asalnya dan gagal melamar sang pujaan hati. Meski, pemuda itu mengklaim telah banyak biaya yang ia keluarkan demi sang pujaan hati dan itu telah membuat tabungannya menipis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan