Cek Pinjol Tanpa Bunga Resmi OJK Buruan Cairin!

JABAR EKSPRES – Rekomendasi pinjol legal resmi OJK tanpa bunga alias bungab 0% tanpa agunan, cuma modal KTP langsung cair

SPinjam

Spinjam atau Shopee Pinjam merupakan layanan pinjaman online (Pinjol) yang diluncurkan oleh platform E-commerce Shopee dan bunganya juga rendah. Setiap pengguna Shopee Pinjam bakal diberi m limit kredit berbeda-beda. Bunga yang ditawarkan Shopee Pinjam sangat rendah, yaitu masih di bawah 3%.

Shopee Pinjam membantu penggunanya untuk mendapatkan dana saat ada keperluan mendadak, dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

SPinjam menetapkan suku bunga terkecil sebesar 2,45% per bulan. Ada juga biaya administrasi sebesar 3% per transaksi dan denda keterlambatan pembayaran angsuran sebesar 5%.

Jadi pengguna jangan sampai kamu telat membayar cicilan jika tidak ingin kena denda keterlambatan.

Demikian rekomendasi 4 Pinjol tanpa bunga alias bunga 0% tanpa agunan langsung cair ke rekening jika sudah memenuhi persyaratan khusus. Perlu diingat jika meminjam di aplikasi Pinjol manapun harus membayar tepat waktu agar tagihan tak semakin membengkak. Semoga bermanfaat.(**)

Akulaku

Akulaku juga aplikasi Pinjol bunga rendah yang juga merupakan perusahaan finansial unicorn fintech di Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Pinjol Akulaku bunga paling rendah ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulannya.

Nominal pinjaman yang ditetapkan Akulaku adalah kelipatan Rp500.000 dan menyesuaikan limit saldo setiap pengguna. Cicilan di Akulaku yaitu selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan biaya admin.

Untuk pinjaman Rp1.000.000 dengan tenor 30 hari kena bunga 0% alias tidak akan membayar bunga. Bunga Akulaku juga bisa sangat rendah  dengan bunga yang tetap oleh perusahaan pinjaman online (Pinjol) lainnya.

TMRW pay by UOB

TMRW Pay merupakan fasilitas kredit yang dapat menarik secara berulang. Nasabah dapat menggunakannya untuk membayar sejumlah transaksi sesuai dengan jumlah batas kredit yang tersedia.

Berikut adalah keuntungan mengajukan pinjaman di TMRW pay by UOB:

Limit pinjaman hingga Rp10 juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan