Promo Hut BCA Ke 66 Banyak Diskon Mulai Dari Subway, Starbucks Hingga H&M, Cek di Sini!

Promo ini cuma berlaku buat pembayaran pakai kartu kredit BCA. Tidak berlaku di Stasiun Metro Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Bandara Juanda Surabaya, dan Istirahat Tol Jakarta Cikampek KM 57. Lokasi Subway bisa dilihat di website berikut: www.subway.co.id/location/

  1. Starbucks

Starbucks juga ngasih diskon 66% buat semua minuman handcrafted ukuran Tall, asal beli minimal 2 minuman atau transaksi. Minuman dalam kemasan, minuman es krim, minuman reserved, minuman diskon, minuman botol 1 liter dan 250 ml tidak termasuk dalam promo.

Promo ini juga tidak berlaku buat “add-on” (tambahan shots, tambahan sirup, saus karamel, susu kedelai, atau “add-on” lainnya). Selain itu, promo layanan pengiriman tidak termasuk dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

  1. H&M

BCA juga nge-promo-in voucher sebesar Rp50,000 buat beli produk H&M. Voucher berlaku sampai tanggal 24 Februari 2023. Voucher senilai Rp50,000 berlaku buat transaksi minimal Rp500,000. Promo ini juga berlaku buat transaksi berlipat.

Promo ini berlaku buat pembelian produk apa saja pakai kartu kredit BCA atau kartu debit BCA. Tapi, promo ini tidak berlaku buat transaksi di website id.hm.com. Voucher ya!

Itulah info tentang promo hut BCA ke 66. Ayo segera dapatkan diskonnya sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan