Peringati Pekan Sarapan Nasional 2023, Blue Band Kembali Gelar Program “Sarapan Berisi”

JABAREKSPRES.COM, – Dalam memperingati “Pekan Sarapan Nasional” tahun 2023, Blue Band, pionir margarin terpercaya yang telah menemani masyarakat di seluruh dunia selama 100 tahun dan merupakan satu-satunya margarin di Indonesia yang mengandung Omega 3 & 6 berasal dari kebaikan minyak nabati yaitu minyak bunga Kanola yang memberikan beragam manfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak, kembali menegaskan komitmennya dalam melakukan edukasi mengenai pentingnya sarapan sehat dan seimbang ke 350.000 anak Indonesia melalui program “Sarapan Berisi”, salah satunya dengan meluncurkan game edukasi “Breakfast Squad”.

Presiden Direktur Upfield Indonesia, Dicky Saelan mengungkapkan bahwa, “Pada Pekan Sarapan Nasional tahun ini, Blue Band ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak Indonesia untuk memahami pentingnya sarapan sehat dengan gizi yang seimbang, salah satunya dengan meluncurkan game berjudul “Breakfast Squad”.

Melalui game edukasi online ini, kami berharap dapat membentuk kebiasaan baru untuk sarapan pagi yang baik bagi anak-anak melalui berbagai macam pilihan permainan.”

Salah satu program Sarapan Berisi Blue Band yaitu game edukasi “Breakfast Squad” dirancang agar dapat membantu anak-anak memahami pentingnya sarapan sehat dan seimbang namun tetap terhibur.

Anak-anak dan orang tua juga diajak untuk memahami kandungan gizi apa saja yang penting dalam menu sarapan, termasuk karbohidrat, protein, vitamin, lemak baik seperti Omega 3 & 6 yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

Sebagai perusahaan produk plant-based (makanan berbahan dasar nabati) terbesar di dunia, Upfield memiliki tujuan yaitu membuat masyarakat lebih sehat dan bahagia dengan makanan plant-based yang enak, bergizi, alami dan baik untuk planet kita. Tujuan ini dapat dicapai melalui 4 strategi kampanye ESG, yaitu Plant-Based, Healthier Lives, Happier People, dan Better Planet.

“Kampanye “Sarapan Berisi” Blue Band merupakan salah satu upaya Blue Band dalam memenuhi komitmen ESG sebagai prinsip dan standar pengelolaan bisnis dan perusahaan. Kampanye “Sarapan Berisi” ini juga merupakan bentuk perwujudan strategi Healthier Lives yaitu melalui pengenalan pentingnya sarapan sehat dengan gizi seimbang agar generasi mendatang Indonesia dapat tumbuh sehat dan bahagia”, Tambah Dicky.

Tinggalkan Balasan