Waw! Honda Beat 2023 Mesin Lebih Bertenaga dan Desain Lebih Keren, Harga Murah!

JABAR EKSPRES – Tahun 2023, Honda akan meluncurkan varian terbaru dari Honda Beat 2023 dengan beberapa perubahan yang menarik, juga desain lebih keren

Jika kamu seorang penggemar sepeda motor skutik, pasti sudah tidak asing lagi dengan Honda Beat. Skutik andalan Honda ini memiliki desain yang elegan dan performa yang tangguh, sehingga tak heran jika menjadi pilihan utama banyak pengguna sepeda motor.

Nah, untuk itu mari kita lihat perubahan apa saja yang ada pada Honda Beat terbaru sekarang

Perubahan pada Mesin Honda Beat 2023

Salah satu hal yang paling menonjol dari Honda Beat 2023 adalah mesinnya yang lebih bertenaga. Dalam varian terbaru ini, Honda telah meng-upgrade mesinnya dengan teknologi terbaru sehingga dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Honda Beat 2023 akan menggunakan mesin 110cc eSP+ (enhanced Smart Power), yang merupakan pengembangan dari mesin eSP sebelumnya. Mesin ini diklaim lebih responsif, lebih bertenaga, dan lebih efisien daripada mesin eSP yang digunakan di model sebelumnya. Honda juga mengklaim bahwa mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,8 Hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Tidak hanya itu, Honda juga meningkatkan sistem pembakaran mesin dengan teknologi ACG Starter. Sistem ini membuat mesin lebih mudah dinyalakan dan mati, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman. Meskipun mesin Honda Beat 2023 lebih bertenaga, namun konsumsi bahan bakarnya diklaim lebih efisien. Dengan bahan bakar sebesar 4,5 liter, Honda Beat 2023 dapat menempuh jarak hingga 46 km/liter.

Desain Beat 2023

Selain mesin yang lebih bertenaga, Beat 2023 juga memiliki desain yang lebih keren dan sporty. Honda mengklaim bahwa desain baru ini terinspirasi dari Honda ADV150 yang lebih besar dan lebih tangguh. Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah pada bagian lampu depan. Motor Beat 2023 dilengkapi dengan lampu LED yang lebih modern dan elegan. Lampu depan ini juga berfungsi sebagai DRL (Daytime Running Light), sehingga membuat motor terlihat lebih menarik dan aman saat berkendara di siang hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan