Review Pinjol JULO, Kelebihan Kekurangan, Bunga dan Pengalaman Pengguna

JABAR EKSPRES – JULO adalah salah satu aplikasi Fintech yang menawarkan layanan utama kredit digital dan pinjaman online (Pinjol). Pengguna dapat membeli barang dengan cara mencicil dan mengajukan pinjaman uang tunai melalui aplikasi ini. Kami akan memengulas review lengkap mengenai aplikasi pinjaman online (Pinjol) Julo, kekurangan dan kelebihan, bunga, serta pengalaman pengguna.

Dalam menjalankan operasinya, JULO didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura terkemuka sebagai Lender Partner (Pemberi Pinjaman). Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2016, JULO terus melakukan inovasi dan perbaikan, seperti proses verifikasi yang lebih cepat, penambahan fitur baru, dan variasi layanan yang lebih lengkap.

Karena proses pengajuannya yang mudah, JULO menjadi salah satu platform pinjaman pilihan di Indonesia, cukup dengan memiliki KTP dan smartphone Android saja.

PT Julo Teknologi Finansial adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas layanan aplikasi fintech Julo. Perusahaan ini berbasis di Jakarta Selatan dan didirikan pada tahun 2016. Mereka menawarkan sistem credit scoring terbaru berbasis AI. Pencapaian ini dapat diterima karena pendiri perusahaan, Adrianus Hitijahubessy, adalah seorang praktisi teknologi keuangan yang berpengalaman dan telah bekerja di beberapa negara.

Nama Julo diambil dari bahasa asli Sumatera, yaitu “julo-julo”, yang berarti pinjaman atau kredit dari seseorang yang memiliki modal kepada yang membutuhkan. Pilihan nama ini terkait dengan latar belakang pendirinya yang berasal dari Pekanbaru. Meskipun aplikasi fintech lain cenderung menggunakan nama-nama yang futuristik, Julo memilih nama dengan filosofi yang mendalam.

JULO sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memperoleh sertifikasi ISO 27001 Full Scope Sejak April 2019. Dengan standar tersebut, JULO menjamin bahwa proses operasional perusahaan dilakukan dengan akuntabilitas dan transparansi yang memenuhi keamanan dan kerahasiaan informasi yang baik.

Jika Anda menghindari meminjam uang melalui aplikasi pinjol karena alasan keamanan data, maka bisa percayakan pada Julo. Dengan adanya standar tersebut, JULO memastikan bahwa operasional perusahaan dilaksanakan dengan prinsip akuntabilitas dan transparansi untuk memenuhi standar keamanan dan kerahasiaan informasi yang baik.

Review Syarat dan Cara Daftar Pinjol JULO

Tinggalkan Balasan