Link Tes Ujian Cuek Via Google Form Terbaru 2023, Ukur Kadar Cuek Kamu

JABAR EKSPRES – Silakan mencoba link tes ujian cuek via Google Form Docs sempat viral di Tiktok dan platform lainnya setelah membaca semua penjelasannya.

Untuk mengikuti tes ujian cuek via Google Form melalui link yang tersedia, kamu hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan secara jujur. Selain bisa dicoba sendiri, kamu juga bisa membagikan link tes ini kepada teman atau pasanganmu.

Dalam tes ini juga kamu diharuskan untuk jujur dalam mengisi semua pertanyaan yang tersedia. Tes ini memuat beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur.

Agar kamu bisa menjawab semua pertanyaan dalam tes ujian cuek 2022 secara gratis, pastikan untuk menggunakan link yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Tes ini dirancang untuk mengukur tingkat ketidak-pedulianmu dan bisa dimainkan bersama teman atau pasanganmu untuk menambah keseruan.

Setelah menjawab semua pertanyaan yang disediakan, kamu akan diberikan skor akhir untuk mengetahui seberapa cuek kamu.

Link Tes Ujian Cuek Via Google Form Terbaru 2023

Temukan seberapa cuek dirimu dengan bermain tes ujian yang sedang viral di TikTok saat ini. Klik langsung tautannya dan jawab semua pertanyaan yang diberikan dalam ujian cuek tersebut.

Tes ini memuat beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur agar mendapat hasil skor akurat. Jika kamu terlalu cuek, itu bisa menunjukkan kurangnya perhatian terhadap pasanganmu.

Sikap ini bisa mengganggu hubungan jika berlebihan karena sesuatu yang berlebihan tidak baik. Oleh karena itu, pastikan kamu menjawab semua pertanyaan dengan jujur agar hasil tes bisa memberikan gambaran yang lebih akurat.

Nah saatnya ukur seberapa cuekkah dirimu dengan mengisi link GForm berikut ini.

Dibawah ini adalah beberapa contoh pertanyaannya:

Saat ada teman jatuh di depanmu, apa yang kamu lakuin?

pura-pura ngga liat

gercep bantuin-cuma liatin doang

Saat kamu lagi asik-asiknya nonton drakor, tiba-tiba ada telpon masuk! Apa yang kamu lakukan?

auto reject, lanjut nonton

jawabin sambil marah-marah

jawabin dengan santuy

Andai kamu nemuin amplop isinya uang 10 jt di depan rumah! Apa yang kamu lakuin?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan