5 Aplikasi Nonton Youtube Dapat Uang, Simak Caranya di Sini!!

Jabarekspres.com – Jangan buang waktu dan kuota kalian hanya untuk nonton youtube. Sebab, sekarang ada palikasi nonton youtube dapat uang.

Jadi jika nonton di aplikasi ini, kalian akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditarik jadi uang. Sehingga, uang kuota anda dapat kembali.

Selain itu waktu luang kamu yang biasa digunakan nonton youtube hingga terbuang sia-sia, kini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Apalagi untuk menghasilkan di aplikasi nonton youtube dapat uang ini kalian gak usah repot-repot. Cukup sambil rebahan atau santai sambil ngopi sudah bisa menghasilkan.

Berikut 5 Aplikasi Nonton Youtube Dapat Uang yang kami rekomendasikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan:

  1. Jasview.id

Jasaview.id adalah sebuah website yang biasanya digunakan youtuber pemula untuk mempromosikan videonya. Kemudian pihak Jasaview menerapkan bagi hasil kepada para penonton.

Dan itu lah yang membuat menonton video di website ini kalian bisa mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi nonton youtube dapat uang ini sangat lah mudah. Berikut caranya: Pertama, mendaftar di website jasaview. Kemudian ambil tiket nonton video.

Selanjutnya, kamu mulai akan mendapat uang yang nantinya bisa kamu Tarik melalui rekening atau dompet digital.

Beberapa sumber bisa memastikan jika website ini memang terbukti membayar kepada para penggunanya. Bayaran yang diberikan disesuaikan dengan durasi.

Jika kalian menonton video 30 detik aplikasi ini akan memberi kalian Rp50,-. Jadi penghasilan kalian tergantung dari seberapa lama kalian menonton video.

Minimal saldo yang bisa ditarik adalah Rp100.000.

  1. Aplikasi Givvy Videos

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terkenal. Pasalnya, aplikasi nonton youtube dapat uang ini memberikan bayaran dengan dollar.

Uang yang kalian dapat bisa ditarik melalui rekening paypal, bitcoin, atau wallet coin crypto lainnya.

Cara menggunakan aplikasi penghasil uang ini sebagai berikut:

Buka google playstore, dan cara “givvy videos” kemudian, gunakan email kamu untuk mendaftar. Setelah mendaftar, selanjutnya kamu bisa langsung menonton video untuk mendapatkan poin

Aplikasi penghasil uang ini juga sudah terbukti membayar. Namun, memang bayaran di aplikasi ini tak sebesar yang diberikan aplikasi lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan