5 Aplikasi Nonton Youtube Dapat Uang, Simak Caranya di Sini!!

  1. Aplikasi TV TWO

Aplikasi ini yang sudah di download oleh satu juta pengguna ini menawarkan hadiah berupa coin crypto gratis kepada para penggunanya.

TV Two menyuguhkan banyak jenis video menarik. Beberapa di antaranya film drama dan kpop. Bahkan, drama Korea pun ada di aplikasi ini.

Cara mendapatkan uang di aplikasi penghasil uang ini, yang pertama harus kalian lakukan tentunya men-download aplikasi dari google playstore.

Kemudian kalian bisa daftar dan login lalu bisa langsung nonton video untuk mendapatkan poin. Selain menonton untuk mendapatkan poin kalian juga bisa mengerjakan beberapa tugas.

Tugas yang bisa dilakukan di aplikasi nonton youtube dapat uang ini seperti bermain game dan mengundang teman,

  1. Aplikasi Vidnow

Vidnow juga menyediakan banyak jenis video dan juga film yang menarik seperti TV Two. Sehingga, dijamin kalian enggak akan bosan menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Cara untuk mendapatkan uang juga sama, pertama tentunya kalian harus download atau install aplikasi. Kemudian, daftar dan mulai menonton video.

Poin yang kalian dapat dari menonton video bisa ditukarkan uang dalam bentuk saldo dollar paypal gratis dan beberapa voucher dollar lainnya.

  1. Website Swagbuck

Website ini menjadi aplikasi penghasil uang yang cukup populer di dunia. Apalagi untuk nonton youtube dapat uang.

Aplikasi ini juga sama memberikan dollar kepada para penggunanya.

Cara menghasilkan uang di Swagbuck juga sama dengan cara nonton video. Tetapi kalian juga juga bisa mengerjakan beberapa misi untuk mendapatkan uang.

Beberapa misi tersebut seperti mengerjakan survey, mendownload aplikasi dan juga bermain game.

Cara menggunakan aplikasi penghasil uang ini kalian tinggal kunjungi website, kemudian daftar, login dan langusng nonton atau mengerjakan misi lainnya.

Demikian 5 Aplikasi Nonton Youtube yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan