10 Pinjol Legal OJK Tenor Hingga 12 Bulan, Cocok untuk Modal Usaha

Jabarekspres.com – Sekarang ini banyak aplikasi pinjol legal OJK, namun tak semuanya memberikan pinjaman dengan jangka waktu pengembalian hingga 12 bulan.

Selain itu, tak semua pinjaman online juga menawarkan pinjaman dengan nilai yang besar. Hampir setiap aplikasi pinjol legal OJK rata-rata memberikan pinjaman kecil dengan tenor satu bulan.

Namun ada juga beberapa aplikasi pinjaman online yang memang sengaja memberikan pinjaman dengan nilai besar agar bisa untuk modal.

Dengan banyaknya aplikasi-aplikasi pinjol bermunculan, maka persaingan penawaran pun semakin ketat. Tak terkecuali dari penawaran pinjaman dan lama pengambilian.

Persaingan juga terjadi di suku bunga dan biaya administrasi. Namun, jika kamu akan menggunakan pinjol, sebaiknya tetap pilih aplikasi pinjol legal OJK.

Jangan sampai terjebak memilih aplikasi pinjaman online karena penawaran yang menggiurkan ternyata aplikasi tersebut illegal.

Berikut 10 Aplikasi Pinjol Legal OJK yang memberikan waktu pengembalian hingga 12 bulan dan jumlah pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi.

Aplikasi pinjaman online limit besar tenor panjang ini menjadi beberapa aplikasi yang jadi pilihan di 2023 ini.

10 aplikasi ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang membutuhkan dana untuk mendorong kemajuan usaha kalian.

  1. Klik ACC

Aplikasi pinjaman online ini adalah salah satu pinjol berizin dan diawasi OJK yang memberikan layanan pinjaman bagi anggota kemitraannya.

Limit maksimal pinjaman Rp2 miliar dengan waktu pengembalian 3-12 bulan. Beban biaya layanan satu hingga dua persen pertahun. Bunga maksimal 6 hingga 24 persen.

  1. Komunal

Pinjol legal OJK ini menyediakan cicilan dengan tenor 12 bulan. Besaran pinjaman Rp10 jutah hingga Rp100 juta. Syarat meminjam memiliki KTP, NPWP, SIUP dan Rekening Bank.

  1. Dana Siaga Online Flexi Cash Jenius

Aplikasi pinjama online Jenius BTPN menyediakan fitur pinjaman dana siaga dengan limit hingga Rp 30 juta. Cicilan hingga 36 bulan.

Biaya yang dibebankan berupa bunga 1,75 persen – 2,25 persen. Syarat meminjam di aplikasi pinjaman online ini WNI berusia 21 – 50 tahun.

Memiliki e-KTP yang masih berlaku. Nasabah Jenius terpilih. Melengkapi formulir. Melakukan aktivasi melalui Jenius Digital Banking.

  1. Kredivo

Pinjaman online ini merupakan aplikasi dengan layanan Cicilan tanpa kartu dan pinjaman tunai. Besaran pinjaman hingga Rp 30 juta. Waktu cicilan 12 bulan untuk cicilan tanpa kartu, 3 bulan dan 6 bulan untuk Kredifazz. Suku bunga (APR): 53,36 per tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan