Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp250 Ribu di 5 Aplikasi Nonton YouTube Dapat Uang Ini

Jabarekspres.com – Dengan menggunakan beberapa diantara aplikasi atau situs nonton youtube dapat uang ini, hobi nonton kalian gak bakalan sia-sia lagi. Pasalnya, nonton kalian itu bakal menghasilkan Saldo DANA Gratis.

Memang saat ini banyak aplikasi-aplikasi pengasil uang yang menawarkan Saldo DANA Gratis. Hanya dengan mengerjakan berbagai misi mudah, kalian bisa langsung dapat uang.

Nah kali ini, kita akan membahas beberapa situs dan aplikasi nonton yutube dapat uang. Aplikasi-aplikasi ini bias dipercaya dan terbukti membayar.

Bagi kalian yang suka nonton dan ingin mendapatkan penghasilan minimal untuk pengganti kuota, beberapa aplikasi dan situs nonton yutube dapat uang ini sepertinya cocok untuk digunakan.

Apa saja aplikasi dan situs tersebut? Simak di sini dan baca artikel ini agar kalian bias langsung memeraktikannya.

  1. Situs Paid2Youtube

Situs ini bias disebut salah satu yang paling popular dan banyak digunakan. Sehingga kalian bisa langusng mencobanya agar uang jajan dan uang kuota kalian bisa ada tambahan.

Untuk menggunakan situs ini, kalian bisa mulai dengan membuka situsnya kemudian register, kemudia isi biodata dan masukan akun dompet digital anda (disarankan menggunakan PayPal)

Setelah itu, pilih video yang mau kalian tonton. Agar nonton kalian dapat uang, kalian sebaiknya memberikan rating, dan komentar, serta subscribe akun pengunggah video.

Di situs ini, setiap video yang kalian tonton akan dibayar 0,005 dollar atau setara dengan Rp80. Ada juga tambahan 0.10 Dollar AS untuk setiap komentar, 0.01 Dollar AS untuk Like, dan 0.15 Dollar AS untuk Subscribe.

  1. Watch2Earn

Hampir sama dengan Paid2Youtube, di sini juga nonton kalian bakal dibayar. Malahan, di situs ini sistem pembayaranya lebih luas.

Untuk mendapatkan uang di Watch2Earn, kalian bisa mulai dengan membuka situsnya, kemudian registrasi menggunakan nama dan email kalian.

Kemudian kalian bisa memilih video yang mau ditonton. Setelah menonton kalian bakal langsung mendaptkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Jumlah poinnya tidak plat, tetapi dari hari ke hari selalu berubah. Tapi saying untuk saat ini Watch2Earn hanya bisa diakses  melalui aplikasinya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan