WOW! Harga Jual Koin Rp 1000 Kelapa Sawit Capai Ratusan Juta!

JABAREKSPRES – Anda memiliki uang koin Rp 1000 Kelapa Sawit zaman dulu? Jangan dipakai membeli barang ya, ternyata Anda bisa menjualnya dengan harga fantastis!

Saat ini sedang viral mengenai uang koin Rp 1000 Kelapa Sawit yang dijual dengan harga Rp 250 juta. Lumayan fantastis dan Anda bisa kaya mendadak.

Untuk mengetahui bagaimana cara menjual uang koin Rp 1000 Kelapa Sawit dengan harga ratusan juta, simak artikel ini hingga akhir.

Uang koin satu ini sebelumnya diterbitkan oleh Bank Indonesia beberapa tahun lalu dan biasa dipakai untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Koin ini juga memniliki desain yang futuristik di zamannya, untuk bagian tengah dibuat dengan logam kuning, sementara di bagian pinggirnya menggunakan logam putih.

Namun beragam rumor pun muncul seperti dibagian tengah koin dibuat dari emas. Bahkan banyak kepercayaan yang dimana koin ini dijadikan cincin pernikahan.

Banyak juga melalui e-commerce yang menjual koin ini dengan harga mencapai ratusan juta rupiah, mulai dari Rp 100 juta, Rp 125 juta, Rp 175 juta hingga Rp 250 juta.

Mungkin jika Anda ingat dimana menyimpan uang tersebut, sekarang persiapkan beberapa hal ini sebelum menjual koin tersebut:

  1. Carilah penggemar uang kuno, karena koin Rp 1000 Kelapa Sawit sudah jarang diedarkan di Indonesia dan menjadi uang kuno.
  2. Cari pedagang uang kuno untuk mendapatkan koin atau uang sebanyak-banyaknya untuk nanti dijual lagi.
  3. Gunakan toko online seperti Tokopedia, Shopee, dsb untuk menjual uang kuno tersebut dengan harga ratusan juta.
  4. Cari kolektor uang kuno melalui sosial media seperti Facebook karena biasanya kolektor uang kuno akan menawar harga dengan lebih tinggi ketimbang pedagang dan penggemar uang kuno.

Sebagai informasi, dalam situs resmi Bank Indonesia mencantumkan keterangan tentang uang logam Rp 1.000 bergambar kelapa sawit.

Itulah informasi mengenai koin kuno bergambar Kelapa Sawit yang bisa dijual hingga ratusan juta rupiah, langsung jadi kaya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan