3 Aplikasi Penghasil Uang atau ShopeePay Gratis, Cair Cepat!

JABAREKSPRES – Aplikasi Shopee saat ini populer dengan fitur e-wallet bernama ShopeePay dan ternyata ada lho aplikasi penghasil uang berupa ShopeePay gratis.

Memang ShopeePay ini masih banyak dipakai masyarakat terutama ketika ongkos kirim Shopee saat ini sedang naik.

Fitur andalan dari Shopee satu ini bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi apapun. Mau kirim uang? Top up untuk belanja? Semua bisa dilakukan di ShopeePay secara gratis!

Banyak keuntungan ketika menggunakan ShopeePay, mulai dari voucher gratis ongkir, potongan harga, bebas biaya penanganan, dan sebagainya.

Apalagi makin untung jika kamu menggunakan daftar aplikasi penghasil uang ini untuk bisa menambah saldo ShopeePay milikmu secara gratis.

Ingin tahu aplikasi penghasil uang apa saja yang bisa kamu gunakan untuk bisa dapat uang berupa saldo ShopeePay? Langsung saja cek dibawah ini!

  1. CashPop

Program ini adalah platform yang sangat populer untuk mendapat uang dalam bentuk dompet digital.

Untuk mendapatkan ShopeePay atau dompet digital lainnya dari aplikasi penghasil uang ini, kamu hanya perlu melakukan tugas yang diberikan seperti mengunduh aplikasi atau melacak banyak akun.

CashPop sendiri menawarkan beragam metode pembayaran, antara lain dolar, transfer ke rekening bank, penukaran menggunakan paket online, saldo e-wallet, dan hadiah.

Aplikasi penghasil uang ini juga sangat populer, terbukti dengan jumlah unduhan yang telah mencapai lebih dari satu juta pengguna dan tentunya review yang positif.

Jadi pastikan kamu mendapatkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan saldo ShopeePay.

  1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang ini juga mengklaim sebagai penghasil ShopeePay yang bisa kamu gunakan secara gratis dan mudah.

Snack Video mendorong penggunanya untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dan menonton video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin tambahan karena semakin banyak poin, semakin banyak pula saldo ShopeePay yang didapatkan.

Selain menukarkan saldo ShopeePay, kamu juga bisa mencairkan saldo yang diterima ke dompet digital lainnya.

Cara ini tidak sulit dan siapapun bisa melakukannya.

Selain itu, kamu juga harus menyelesaikan tugas yang diberikan untuk mendapatkan poin tambahan seperti Undang teman dengan kode referral.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan