Pinjol Legal OJK, Cukup KTP Hitungan Menit Cair Rp50 juta

Aplikasi pinjol lega OJK ini menawarkan pinjaman mulai Rp600 ribu hingga Rp50 juta dengan pembayaran bisa dicicil selama 3-6 bulan.

Bunga yang akan menjadi beban adalah maksimum 24 persen per tahun. Kelebihan aplikasi pinjaman online ini adalah tidak ada beban biaya admin.

  1. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online ini juga bisa dijadikan pilihan bagi anda yang sedang membutuhkan pembiayaan. Baik untuk modal atau pun untuk keperluan lainnya.

Rupiah Cepat adalah salah satu aplikasi pinjaman tanpa jaminan dengan pembayaran yang dapat dicicil.

Sesuai namanya, Rupiah Cepat mencairkan pinjaman dengan cepat langsung ke rekening. Apliksi ini aman digunakan karena sudah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia.

Pinjol legal OJK ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp50 juta. Pembayaran bisa dilakukan dengan mencicil selama 3-12 bulan.

Beban bunga maksimum 24 persen per tahun. Cukup modal KTP anda bisa mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online ini.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah, 3 Aplikasi Pinjol Legal Ini Bisa Jadi Pilihan

  1. Akulaku

Aplikasi pinjaman online ini adalah salah satu marketplace yang memiliki berbagai layanan. Beberapa di antaranya belanja dengan pembayaran nanti.

Pinjaman online legal bunga rendah ini juga bisa untuk membeli barang dengan bayaran mencicil tanpa kartu kredit.

Jadi anda bisa kredit berbagai barang seperti handphone, pulsa, paket data, tiket film, tiket pesawat, listrik dan air.

Selain pembelian barang, AkuLaku juga memberikan pinjaman uang tunai dari limit yang ada. Biasanya limit yang diberikan hingga Rp50 juta.

Menggunakan AkuLaku, anda juga dapat melakukan pengajuan pinjaman secara online kepada mitra finansial.

Jangka waktu pinjaman beragam yakni mulai dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan. Namun, untuk limit, biasanya hanya bisa hingga Rp15 juta.

Beban biaya yang kita tanggung jika meminjam di aplikasi pinjaman online ini adalah biaya admin sebesar satu persen perbulan.

Kemudian bunga 0,6 persen dari pokok pinjaman. Sementara untuk bunga tahunan maksimum (APR) 30 persen.

Keamanan data anda dijamin jika meminjam di sini. Sebab, Akulaku didukung oleh PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar di OJK dengan nomor izin KEP-436/NB.11/2018.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan