TOP Banget! Harga Terbaru Honda BeAT 2023 dan Scoopy Terbaru 2023, Makin JOS makin Keren, Ini Spesifikasinya

JABAR EKSPRES- Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu kehadiran Honda BeAT 2023 dan Scoopy 2023? Ternyata sebentar lagi kedua motor ini akan segera rilis loh, menurut kabar motor ini akan segera rilis pada bulan Maret 2023.

Jika kamu penasaran dengan Honda BeAT 2023 dan Scoopy 2023 maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai karena akan ada ulasan menarik dari kedua motor terbaru ini. Kedua motor ini juga akan tampil dengan fitur lebih keren dan juga body yang makin JOS ketika terlihat dikendarai.

Selain itu untuk harga kedua motor Honda BeAT 2023 dan Scoopy 2023 ini terbilang terjangkau serta menjadi motor yang paling banyak dicari saat ini. Tidak heran menjadi motor paling laris di Indonesia.

BACA JUGA: Gila Keren Banget! Honda Scoopy 2023 Terbaru, Mesin Makin TOP Dan Makin JOS Dijalanan

Beberapa fitur unggulan dari Honda BeAT 2023 ini adalah sebagai berikut memiliki kecepatan 150cc, Canggihnya Motor Honda BeAT terbaru ini memiliki fitur pembakaran injeksi PGM-FI yang sudah terhubung dalam teknologi eSP (Enhanced Smart Power).

Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya seperti Fitur ISS atau Idling Stop System juga sudah dimiliki oleh Honda BeAT, dengan adanya keunggulan ini memiliki peran yang sangat efisien yaitu untuk mematikan mesin dengan otomotis ketika motor berhenti dan menyala ketika gas diputar. Untuk harga sendiri menurut kabar beredar akan dibanderol sekitar 16-20 juta

Sementara itu untuk Honda Scoopy 2023 adalah  Untuk mesin sendiri, Honda Scoopy 2023 ini masih menggunakan mesin yang sama dari sebelumnya yaitu 110 cc SOHC 2-katup berpendingin udara dengan teknologi eSP yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 8,8 dk @7.500 Rpm dan torsi puncak 9,3 Nm @5.500 Rpm.

Selain itu untuk harga sendiri, inilah daftar untuk Honda Scoopy terbaru. Khusus motor ini nampaknya akan irit BBM seperti generasi sebelumnya. Untuk harga sendiri menurut kabar beredar dibanderol dari 20-22 juta.

BACA JUGA: Siap-Siap Honda Beat 2023 Segera Rilis! Ini Harga Resminya dan Dijamin Kece Parah

Untuk Honda BeAT 2023 memiliki beberapa warna yang cukup gahar dan cukup keren berikut ini beberapa warna motor dari Honda BeAT terbaru. Untuk warna sendiri nantinya akan tersedia Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black, dan Jazz Silver Black yang akan menampilkan gaya sporti di jalanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan