Gila Keren Parah! Tampilan Terbaru Honda BeAT 2023 150cc, Makin Lengkap Canggihnya

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Honda BeAT 2023 yang banyak sekali ditunggu kehadirannya oleh orang-orang. Ternyata motor keren ini sebentar lagi akan segera rilis ke Indonesia.

Kabar beredar bahwa motor ini memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak ada pada versi terdahulunya. Beberapa perubahan itu memang dibawa khusus untuk Honda BeAT terbaru ini. Selain itu harga motor ini juga relatif terjangkau serta cocok untuk Budget. Tidak heran menjadi motor yang paling ditunggu.

Beberapa tambahan teknologi terbaru itu adalah untuk memudahkan para pengendara ketika menggunakan motor ini. Untuk itu simak ulasan mengenai Honda BeAT terbaru ini.

BACA JUGA: Keren Banget! New Honda Beat 2023 Tipe X 125 CC, Makin Kece Dan Terjangkau

Beberapa fitur unggulan dari Honda BeAT 2023 ini adalah sebagai berikut memiliki kecepatan 150cc, Canggihnya Motor Honda BeAT terbaru ini memiliki fitur pembakaran injeksi PGM-FI yang sudah terhubung dalam teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya seperti Fitur ISS atau Idling Stop System juga sudah dimiliki oleh Honda BeAT, dengan adanya keunggulan ini memiliki peran yang sangat efisien yaitu untuk mematikan mesin dengan otomotis ketika motor berhenti dan menyala ketika gas diputar.

Selain itu ada beberapa varian warna yang akan terlihat super keren dan juga kece parah. Untuk warna sendiri nantinya akan tersedia Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black, dan Jazz Silver Black yang akan menampilkan gaya sporti di jalanan. Untuk Type Deluxe juga tersedia tiga warna baru untuk model ini mulai dari Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver dan Deluxe Black. Selain itu ada juga warna lainnya yakni Deluxe Blue yang sudah ada terlebih dulu.

BACA JUGA: Top Banget! Siap-Siap Honda BeAT 2023 Akan Rilis, Ini Harga Resminya

Khusus motor Honda BeAT 2023 ini rumornya akan dibanderol sekitar Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta. Menurut kabar dan rumor yang beredar Honda Beat 2023 ini akan mengusung tema adventure. Motor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bergaya keren dijalan. Jadi disarankan untuk kamu menggunakan motor ini saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan