Kesal Diselingkuhin, Pemuda Ini Bunuh Mantan dengan Cara Dihajar Pakai Kloset

JABAREKSPRES – Teka teki penemuan mayat di semak-semak di Pandeglang Banten, yang sempat heboh beberapa hari lalu akhirnya terungkap. Mayat wanita muda tersebut ternyata korban pembunuhan. Dia dibunuh mantan kekasihnya dengan dihajar pakai kloset duduk.

Jasad Wanita bernama Elisa Siti Mulyani (23) ini ditemukan di area semak-semak dekat stadion Pandeglang, tepatnya di Kampung Cidangiang, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu 8 Februari 2023.

Dari penelusuran yang dilakukan Polisi, berhasil menngidentifikasi pelaku dan langsung melakukan pengejaran.

Poles Pandeglang berhasil menangkap sang pembunuh yang ternyata mantan pacar Elisa bernama Riko (21).

Riko ditangkap dirumahnya di di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (10/2.

“Ada saksi yang melihat, kita langsung upaya melakukan pengejaran. Tidak sampai satu jam, kurang lebih 30 menit, pelaku berhasil kita amankan,” Keterangan dari Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton, Sabtu (11/2) dikutip dari detiknews.

Dari hasil pendalaman yang dilakukan terhadap Riko diketahui, pembunuhan yang dilakukannya mantan pacar itu cukup sadis yakni dengan cara dicekik, dipukul dan terakhir dihajar pakai kloset duduk yang ditemukannya dilokasi.

“Sempat terjadi perdebatan cekcok sehingga mereka bergumul, kemudian korban dicekik dari belakang dan dibekap, setelah itu dibawa ke pinggir tebing. Di sana baru dihantam lagi dengan kloset, sehingga dengan kejadian tersebut korban meninggal dunia,” tambah Shilton.

Kepada Polisi Riko mengaku kesal karena diselingkuhi oleh korban, sehingga saat korban dan pelaku secara tidak sengaja bertemu di lokasi kejadian langsung terlibat percek-cokkan dan berbuntut hingga terjadinya pembunuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan