Keren! Adira Finance Catatkan Pertumbuhan Laba Bersih 32 % di 2022

pembiayaan otomotif, baik mobil maupun motor, secara komprehensif sesuai kebutuhan pelanggan melalui

berbagai program menarik seperti bunga yang kompetitif dan Adira Finance Goes To Moto GP 2023.

Untuk mengetahui selengkapnya mengenai berbagai keuntungan dari Adira Finance di IIMS 2023, dapat mengunjungi http://adira.id/e/iims2023. Perusahaan juga ikut berpartisipasi di beberapa penyelenggaraan pameran besar Jakarta seperti Jakarta Fair Kemayoran 2022 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Disamping itu, Adira Finance menyelenggarakan Adira SOBAT Expo yang merupakan pameran pembiayaan multi produk Adira Finance di lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia pada 2022. Selain itu, untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, secara berkelanjutan pada tahun 2022 Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) telah menggelar Festival Kreatif Lokal (FKL) yang diselenggarakan di 5 Desa Wisata.

Melalui kegiatan ini diharapkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat lebih maju terutama segmen UMKM.

Adira Finance terus mendukung program pemerintah terkait sosialisasi transportasi ramah lingkungan bagi masyarakat melalui program pembiayaan kendaraan listrik.

“Selain itu, Adira Finance juga menyelenggarakan aktivitas bersama Sahabat komunitas dan pelanggan, serta memfasilitasi kebutuhan pembiayaan bagi komunitas-komunitas otomotif, mobil dan motor, seperti

pembiayaan untuk aksesoris otomotif dan lainnya, serta dana multiguna melalui campaign #diModalin,” pungkas I Dewa Made Susila. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan