Floating Market Lembang Hadirkan Wahana Baru, Yuk Jajal Keseruannya!

BANDUNG BARAT- Floating Market Lembang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler dan favorit keluarga yang sedang liburan ke Kota Bandung, lokasinya berada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Di sini terdapat pasar terapung, yang menjadi ikonnya tempat ini. Dimana para pengunjung bisa menikmati berbagai macam aneka kuliner yang ditawarkan oleh para pedagang yang berada di atas perahu-perahu yang terapung di atas danau Floating Market.

Floating Market yang merupakan tempat wisata menarik ini menawarkan banyak sekali daya tarik wisata, fasilitas dan wahana permainan. Spot berfoto dan pastinya harga atau biaya tiketnya pun sangat terjangkau, wajib untuk dikunjungi khususnya bagi wisatawan yang sedang merencanakan rekreasi atau jalan-jalan ke kota Bandung.

Belum lengkap rasanya jika mengunjungi sejumlah tempat wisata yang menarik dan terkenal di kota Bandung, namun anda belum mampir atau singgah berlibur ke Floating Market di Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini. Apalagi saat ini telah hadir wahana baru yang diberi nama Twinkle Twinkle dengan mengambil tema “Land Of Magic”.

Public Relation PT Perisai Group, dan selaku pengelola objek wisata Floating Market, Intania Setiati mengatakan, Para wisatawan khususnya keluarga yang membawa anak kecil kini bisa menikmati wahana baru yang ada di dekat pulau kyotoku yang ada di dalam kawasan Floating Market Lembang.

“Pengunjung yang ingin memasuki kawasan Twinkle Twinkle khususnya anak-anak yang telah berusia 1 hingga 10 tahun, diwajibkan memakai pelindung kaki seperti kaos kaki sebagai pelindung kaki anak-anak yang ingin bermain di dalam wahana ini,” kata Intan saat ditemui, Kamis (9/2).

Kata Intan, harga yang dikenakan pada setiap pengunjung dewasa yang ingin mendampingi anaknya bermain sebesar Rp 25.000 sedangkan untuk anak-anak yang ingin menikmati wahana ini cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 55.000 hingga Rp 95.000.

“Hal yang paling menarik dari rumah Twinkle Twinkle ini adalah seluncuran 3D yang dihadirkan dapat berubah warna dan gambar sehingga membuat anak-anak takjub saat melihatnya,” tambah Intan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan