Link Nonton The Last Of Us Gratis (Eps 1-5) Dimana? Cek Di Sini!

JABAR EKSPRES- The Last of Us episode 5 akan tayang perdana pada Jumat, 10 Februari pukul 21.00 ET (Eastern Time) melalui HBO Max dan HBO On Demand. Bagi kamu yang ingin nonton Last Of Us simak saja artikel ini di sini.

Episode 5 kemudian akan tayang lagi selama tanggal dan waktu rilis biasanya pada hari Minggu, 12 Februari pukul 9 malam ET (Eastern Time).

Dalam rilisnya kepada pers, HBO tidak mengutip alasan untuk perubahan jadwal ini, tetapi tidak perlu banyak penyelidikan untuk mengetahui acara Minggu malam apa yang ingin dihindari oleh jaringan kabel berbayar.

Super Bowl LVII yang menampilkan Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles (saya kira pergilah burung) akan dimulai Minggu, 12 Februari pukul 18:30 ET di Fox.

Pertandingan kejuaraan NFL ini biasanya merupakan siaran televisi yang paling banyak ditonton di Amerika Utara setiap tahun dan berlangsung selama tiga setengah hingga empat jam, mengadu klimaks permainan tepat di bagian tengah Last of Us episode 5.

Tentu saja, The Last of Us episode 5 akan tetap ada pada Minggu malam untuk dinikmati oleh penonton non-Super Bowl, tetapi mengingat bahwa game ini secara tradisional disertai dengan menonton pesta untuk penggemar sepak bola dan agnostik sepak bola, itu bagus untuk memberikan The Terakhir dari Kami penggemar opsi tontonan awal ini untuk episode lima.

Empat episode tersisa dari musim pertama The Last of Us akan terus mengudara pada hari Minggu biasanya pada tanggal dan waktu pukul 21:00, yang berpuncak pada final musim 1 pada 12 Maret.

EW mencatat, bagaimanapun, bahwa tanggal final itu juga dapat membuktikan menjadi sakit kepala bagi HBO karena kebetulan juga merupakan tanggal Academy Awards ke-95.

Berdasarkan trailer teasernya, The Last of Us episode lima “Endure and Survive” akan berlangsung di Kansas City dan menampilkan kehadiran karakter video game Henry.

Melanie Lynskey akan melanjutkan perannya sebagai Kathleen, karakter orisinal yang dibuat untuk serial tersebut.

The Last of Us telah tampil lebih dari cukup untuk menanggung kekacauan penjadwalan ini. Seperti banyak drama HBO yang menerima jam 9 malam di slot waktu hari Minggu, The Last of Us telah menikmati beberapa peringkat yang luar biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan