Link Nonton The Last Of Us Gratis (Eps 1-5) Dimana? Cek Di Sini!

Tidak seperti banyak drama HBO lainnya di slot waktu itu, angka-angka itu terus naik!

Jaringan tersebut mengungkapkan pada 6 Februari bahwa 7,5 juta pemirsa menonton episode keempat acara tersebut, menandai pertumbuhan pemirsa minggu ketiga berturut-turut dari acara tersebut.

Cukup tidak biasa di era modern (tetapi tidak pernah terdengar) untuk serial TV yang terus mendapatkan pemirsa dari minggu ke minggu.

Penayangan perdana dan final adalah hal yang wajar bagi penonton, sementara peringkat untuk episode mingguan di antaranya cenderung berfluktuasi atau memudar.

Tapi The Last of Us terus melakukan kesan Avatar terbaiknya dengan semakin kuat seiring berjalannya waktu, menunjukkan bahwa daya tarik dari mulut ke mulut untuk acara tersebut semakin meningkat.

Acara TV dan film berdasarkan video game secara historis merupakan proposisi yang tidak pasti dan tampaknya sekarang The Last of Us telah membangun niat baik yang cukup dengan penonton untuk meyakinkan mereka bahwa itu adalah real deal.

 

Bagi kamu yang ingin nonton last of us secara gratis, sayangnya tidak ada paltform yang menyediakan last Of Us secara gratis.

Kamu harus menonton Last Of Us di platform HBO GO.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan