ShopeePay Gratis Rp30 Ribu Langsung dari Aplikasi Shopee, Daftar Sekarang Juga

JABAREKSPRES – Siapa tak kenal Shopee, marketplace terbesar yang saat ini menjadi pilihan favorit bagi penggemar online shopping di Indonesia. Berbeda dengan E-commerce yang lain, Shopee memiliki metode pembayaran sendiri yang disebut Shopeepay. Kerennya lagi, ternyata kita bisa mendapatkan saldo shopeepay gratis dari aplikasi shopee.

Ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan saldo Shopeepay gratis dari aplikasi shopee? kamu bisa menyimak diaplikasi ini.

Bila selama ini orang hanya menggunakan shopee untuk menjual dan membeli barang secara online saja, kini shopee juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lain atau bahkan website lain untuk menambah saldo shopeepay kamu secara gratis, karena kamu hanya membutuhkan aplikasi shope saja.

Bila kamu mengetahui caranya kamu akan mendapatkan  Shopeepay gratis setiap hari, secara otomatis saldo kamu akan bertambah dan bisa kamu pergunakan untuk berbelanja apapun yang kamu butuhkan.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak penjelasan dibawah ini, dimana ada cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis hanya dari apliaksi shopee saja.

Caranya adalah dengan memanfaatkan metode pendaftaran di aplikasi shopee.

Cara mendapatkan Shopeepay gratis di sini adalah khusus untuk kamu pengguna baru aplikasi shopee.

Apabila kamu ingin mendapatkan shopeepay gratis, kamu harus mendaftar menjadi pengguna baru, caranya adalah dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi Shopee untuk HP kamu.

Setelah memiliki aplikasi shopee, sebaiknya kamu segera menyelesaikan pedaftaran hingga mendapatkan verifikasi ShopeePay di hari yang sama.

Dengan melakukan hal tersebut, maka kamu akan mendapatkan saldo ShopeePay gratis sebanyak Rp30 ribu rupiah.

Perlu kamu ingat, syarat utama mendapatkan Saldo gratis Rp30 ribu ini hanya bisa diberikan untuk kamu yang melakukan verifikasi pada hari yang sama ketika mendownload aplikasi.

Dan satu lagi, metode ini hanya berlaku satu kali saja untuk satu pengguna atau satu akun.

Kamu bisa coba jika ingin membuktikannya. Namun harus kamu ketahui bahwa saldo shopee pay gratis tidak akan diberikan di hari yang sama saat melakukan pendaftaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan