Seberapa Tomboynya Kamu, Yuk Cek di Link Ujian TOMBOY Gratis Via Google Form

JABAREKSPRES – Cewek Tomboy, istilah yang biasanya disematkan pada seorang wanita yang berpenampilan mirip pria. Padahal Tomboy bukan hanya soal penampilan. Yuk Cek seberapa tomboynya kamu lewat link ujian TOMBOY gratis ini.

Cewek Tomboy memang identik dengan penampilan, mulai dari rambut pendek, jarang menggunakan make-up, tidak memakai aksesoris atau perhiasan feminis, dandanan maskulin, hingga baju yang lebih banyak menggunakan baju pria.

Namun sesungguhnya tomboy bukan hanya dari soal penampilan, kadang perilaku seorang cewek tomboy juga lebih mirip laki-laki.

Misalnya dia akan lebih memilih berkumpul dengan teman laki-laki dari pada perempuan, dia lebih suka olah raga ekstrim yang menantang adrenalin.

Atau memiliki hobi yang tidak seperti perempuan feminim pada umumnya, misalnya sepak bola, balap motor, naik gunung, off road, downhill dan lain sebagainya

Ciri-ciri lain dari cewek tomboy misalnya, asyik dengan kehidupan dan lingkungan pergaulannya tanpa pandang bulu apakah ia laki-laki atau perempuan.

Bukan merupakan cewek yang manja, tapi lebih condong menjadi cewek yang mandiri, hal ini pula yang membuatnya sulit untuk mendapatkan pacar.

Jika kamu sesuai dengan ciri-ciri tersebut, bisa jadi kamu adalah cewek Tomboy. Untuk mengetahuinya kamu bisa mengikuti link tes ujian Tomboy ini.

Namun banyak juga yang salah kaprah menganalogikan cewek tomboy dengan orientasi seksualnya. Padahal lebih banyak cewek tomboy yang normal dalam hal orientasi seksual.

Bahkan banyak juga cewek tomboy yang akhirnya berubah menjadi feminim saat beranjak dewasa.

Link Tes ujian Tomboy ini bisa kamu coba untuk mengetahui seberapa tomboynya kamu, agar kamu juga tetap menyadari kodratmu sebagai wanita.

Caranya kamu tinggal klik LINK ini dan ikuti pentunjuknnya.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan