Intip Desain Baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected 2023, Cek Harga di Sini

JABAREKSPRES – Yamaha Fazzio Hybrid Connected terbaru yang mulai dirilis awal februari 2023 ini, memiliki desain warna baru yang dinilai menjadi lebih fashionable.

Dengan dua tipe motor yang berbeda yakni Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe Lux dan Tipe Neo, keduanya memiliki penyegaran warna baru yang berarti menambah banyak variasi warna pilihan.

Untuk tipe Lux, yang awalnya sudah memiiki dua varian warna yakni Lux Matte Black dan Lux Prestige Silver, kini bertambah satu varian warna yakni Lux White Pearl.

Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini diyakini akan mampu membuat pengendara menjadi lebih elegan namun tetap casual.

Sementara untuk tipe Neo, Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru.

Penyegaran tersebut ada di Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang.

Ada juga Neo Orange dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding.

Sementara Neo Red, dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, confident dan tetap ingin terlihat fashionable.

Sedangkan Neo Beige, dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter calm, fashionable dan dekat dengan nuansa alam.

Dan yang terakhir Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorite pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Seluruh tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected Neo dan Lux dipasarkan dengan harga berkisar antara Rp22,5 juta hingga Rp25 jutaan. Harga bervasiasi tergantung dari lokasi dan promo yang sedang berlangsung dimasing-masing dealer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan