Penggemar Straykid Tulis Kisah Tragis Kematian Sahabatnya Leyla yang Jadi Korban Gempa Di Turki, Natizen Banjir Airmata

JABAREKSPRES – Seorang Penggemar Idol Kpop Straykids dari Turki, menulis sebuah pesan mengharukan untuk Idolanya tentang kematian tragis sahabatnya bernama Leyla.

Pesan tersebut diunggahnya di media sosial hingga menjadi trending topic dunia, dan banyak membuat orang menjadi terharu.

Pasalnya, sang penulis mengisahkan sahabatnya yang bernama Leyla merupakan STAY atau fandom penggemar Straykids ini, harus meregang nyawa karena tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa dahsyat di Turki pada senin (6/2) lalu.

Gempa yang mengakibatkan lebih dari 3.500 nyawa melayang di Turki tersebut, ternyata salah satu korbanya adalah Leyla.

Sehari sebelum gempa, disebutkan dalam tulisan tersebut, Leyla masih sempat membuat postingan terakhir yang menyebutkan tentang cuaca dingin dan tangannya yang membutuhkan kehangatan.

Berikut tulisan penggemar Straykid dari Turki yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

“Hai Minho, Hai SKZ. Dari Stay Turki. Bang Chan atau Felix, dapatkah kalian menerjemahkan surat ini untuk Minho dan yang lain? Terima kasih. Kami semua terbangun pukul 4 pagi dengan gempa yang dahsyat,” tulisnya.

“Ada gempa di 10 kota selama beberapa jam dan masih berlangsung hingga sekarang. Banyak rumah yang rusak, banyak orang yang terjebak di reruntuhan. Masih banyak orang yang butuh bantuan, banyak kenalanku yang meninggal. Tanganku masih bergetar jadi maaf ya jika tulisannya jelek” lanjutnya.

“Sakit banget Minho aku takut banget Minho. Aku menulis surat ini karena kami baru saja kehilangan teman STAY kamu. Dia terjebak di reruntuhan, aku tidak bisa menyelamatkan dia. Aku minta maaf Minho.”

“Aku menulis surat ini untuk kamu karena dia pergi sebelum bisa bilang saya ke kamu. Aku menulis ini karena aku mau kamu tahu kalau dia sayang sama kamu. Apakah kamu tau postingan terakhirnya? Dia memposting di fotomu dengan caption ‘cuaca dingin, aku butuh tanganmu’. Semuanya menunggu dia kembali dengan selamat, namun kamu mendengar kabar dia meninggal dan kami tidak ingin percaya,” terangnya.

“Namanya adalah Leyla. Leyla, aku harap kamu bahagia kemana pun kamu pergi. Lihatlah aku menulis surat untuk Minho dan bilang kalau kamu sayang sama dia. Jangan khawatir, tidur yang nyenyak malaikatku,” tulisnya penuh haru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan