1 Menit Langsung Cair, Berikut 5 Aplikasi Pinjol Legal Limit hingga Rp30 Juta, Silahkan Coba!

JABAR EKSPRES – Tidak ada salahnya jika kamu menggunakan aplikasi pinjol legal apabila dalam keadaan sulit. Asalkan membayar cicilannya setiap bulannya.

Justru yang berbahaya adalah bila kamu menggunakan aplikasi pinjol legal tapi tidak sanggup ketika bayar cicilannya. Sehingga, berakhir dengan galbay atau gagal bayar.

Dengan begitu, pasti kamu akan menjadi incaran para debt collector aplikasi pinjol tersebut, hingga meneror ke beberapa nomor keluargamu.

BACA JUGA: Cuman 1 Menit Bisa Langsung Cair, Ini Cara Klaim Saldo DANA Rp500 Ribu Gratis, Cobain Deh Buruan!

Tentu kita tidak ingin itu sampai terjadi bukan? Untuk itu, sebelum menggunakan aplikasi pinjol legal dalam keadaan darurat. Sebaiknya pikirkan terlebih dahulu secara matang-matang ya.

Akan tetapi, bagi kamu yang berniat menggunakan aplikasi pinjol legal yang aman atau sudah terdaftar OJK dalam waktu dekat ini. Silahkan simak 5 rekomendasinya di bawah ini ya.

Akulaku: Pinjol legal Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

BACA JUGA: Daftar Sekarang, Ada Saldo DANA Rp4,2 Juta Gratis Untukmu, Ini Linknya!

Home Credit: Startup pembiayaan multiguna HomeCredit hanya 55% pengguna yang meminjam. Dengan bunga 2,6 % perbulan tanpa biaya admin.

Kredivo: Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

Shopeepaylater: Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang di pinjam.

Easy Cash: Starup pinjaman online yang 45% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga maksimum 24% pertahun atau 0,8% perhari.

Dana Rupiah: Starup pinjol yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga maksimal 10,5% dengan pinjaman 25 juta rupiah.

Semua aplikasi pinjol legal pasti menggunakan syarat berupa e-ktp dan buku rekening. Jadi, apabila syarat ini tidak terpenuhi maka sudah pasti tidak akan cair.

Artikel ini hanya memberikan informasi belaka, tidak untuk mengajak kamu menggunakan pinjol legal ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan