Jajaran Struktural di Perumda Tirta Pakuan Dirombak, Ternyata Ini Alasannya

Jabarekspres.com – Tubuh struktural di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor dirombak. Tercatat delapan pejabat di lingkungan perusahaan plat merah itu secara resmi dilantik Selasa, 7 Februari 2023.

Mereka diharapkan dapat mendongkrak kinerja Perumda Tirta Pakuan dapat memperkuat pelayanan terhadap para pelanggan.

Diketahui, bongkar pasang struktur jabatan tersebut berdasarkan hasil rapat direksi tentang pengangkatan dan pindah tugas pegawai, beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan menjelaskan, perombakan struktural itu menjadi bagian ikhtiar dari para direksi untuk menggeber sejumlah capaian yang ditargetkan perusahaan.

Dengan begitu, dirinya mendorong agar para pejabat yang mengemban amanah baru dapat berlari kencang dan bersinergi dalam mengejar target-target Perumda Tirta Pakuan.

“Saya berharap, kepada pejabat yang dilantik agar bisa bekerja lebih cepat serta lebih baik lagi,” katanya saat pengangkatan dan pelantikan terhadap delapan pejabat struktural di Aula Utama Perumda Tirta Pakuan pada Selasa, 7 Februari 2022.

Rino menekankan, para pegawai yang resmi diangkat agar dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya, sehingga target perusahaan bisa tercapai.

Proses pengangkatan ini, sambung dia, bukan hanya kegiatan seremoni biasa. Namun, merupakan sebuah peneguhan komitmen atau pengukuhan terhadap tugas dan amanat, yang telah dipercayakan kepada pejabat yang baru dalam menjalankan tugas manajemen.

“Komitmen dimaksud, tidak lain adalah bentuk dedikasi atau kewajiban seseorang untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggungjawab, integritas dan profesional,” tegasnya.

Menurutnya, masih banyak target perusahaan yang harus dicapai di tahun 2023 ini, dengan begitu semua bagian yang ada di Perumda Tirta Pakuan harus terus solid dan bahu membahu dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

“Mari kita bekerja dan melayani lebih semangat lagi. Jangan kendor demi tercapainya target yang sudah kita rancang,” tandasnya. (yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan